Senin, 09 Januari 2012

V Magazine Photoshoot 2012

Well, dari kemaren sih berita soal photoshoot ini udah banyak, dan gambar yang udah banyak beredar adalah gambar berikut ini, ga ada mukanya :

Preview of Justin on the cover of V mag

Harusnya siiih, majalahnya keluar tanggal 12, tapi yaaah, namanya juga beliebers kece, udah dapet aja tuh foto-foto Justin selama photoshoot buat V Magazine. And here you go people, biasa, full photo article doang 

  

  

  

Komentar kalian? Jujur, aku paling suka yang dua biji yang paling bawah, pas di atas tulisan ini, gatau kenapa. yang kiri, mungkin karna mata Justin tuh bagus banget gitu kan kayak ngeliat langsung. Kalo yang kanan tuh, ya karna pose dia yang cocok cuma berdiri gitu aja, gausah pake gaya sok rocker atau apalah yang jelas kayak yg diatas #eeehhhh

But anyway, the real cover buat V Magazine adalah foto berikut 

justin bieber - v magazine 
Kenapa posenya garuk punggung kayak panuan gitu sih? -___-"

But yeah, V Magazine do a little chit chat sama Justin, soal Tuhan. Mungkin ini ada kaitannya sama tato baru Justin yang gambar Tuhan Yesus. But anyway, katanya, Justin percaya bahwa ada yang jauh lebih berkuasa daripada manusia, tapi dia ga pergi ke gereja buat nunjuk-nunjukin hal itu. sebaliknya, dia memilih untuk berdoa sendiri dan "berbicara" dengan Tuhan.

“A lot of people who are religious, I think they get lost. They go to church just to go to church. I’m not trying to disrespect them … but for me, I focus more on praying and talking to Him. I don’t have to go to church.”
Yah well beb, pokoknya mah kamu masih percaya sama Tuhan, aku bakal tetep cinta kok sama kamu :*







xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: