Selasa, 17 Januari 2012

Justin in Disneyland

So yeah guys, jadi, tanggal 16 kemaren, katanya Justin sama Sele main-main gitu ke Disneyland. Iiiiih, seru yaaa, abis capek-capek di studio gtu, trus ditemenin pacar main ke DisneyLand, trus tentu saja dengan tidak lupa pake adegan mesra. aaawww unyu bangeeeeets *tangan di bawah dagu ala cherry belle* *api buat bakaran udh disiapin*

Anyway, sebenernya gue ga mau masukin di sini fotonya, takut kalian akan terus teringat, dan gambar ini terekam di otak kalian, dan tak ingin lepas *apadeh bahasa gue*, ditambah ini udah malam, dan berarti jam-nya galau banget.


But, yaudah lah ya, gue juga udah terlanjur nge-post di @jdbbeadlesbride gtu, jadi sekalian aja gue masukin sini. sekalian, buat bahan sejarah gitu nantinya :p

Justin with Selena at Disneyland today

So yeah well spotted, sekitar 14 jam yg lalu dari sekarang, which means jam 10 pagi gitu disini, atau jam 5 sore waktu Amerika sana, Justin sama Sele keliatan lagi main ke DisneyLand. Some beliebers saw them, bahkan ada yg ngobrol gitu sama bodyguard Justin, yang lain selain Kenny. Dan yah, of course lah of course, kalo kayak gini-gini, ada waktunya mojok kok -___________-"

  

Dengan memakai hoodie biru, yang cocok sama warna baru rambut Sele, mereka berdua terlihat sangat menikmati ciuman penuh mesra dan luapan cinta tersebut, di sebuah bakery, salah satu toko di Disney Land


Pasangan berbahagia ini terlihat sangat mesra dan tidak terpisahkan, seperti jalinan kasih yang tak akan mungkin lekang. Dan seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, dimana 2 hari belakangan mereka juga terlihat bersama, dengan menghabiskan waktu pergi ke rumah teman, atau belanja bulanan.


Demikianlah pemirsa. Liputan dan juga berita, serta foto-foto ekslusif yang dapat saya sampaikan. Momen galau ini dipersembahkan oleh Ribka, seorang belieber yang mengetikkan berita ini, sambil sibuk mencari-cari sedotan buat nusuk-nusuk jantungnya.

Sebagai pesan sponsor, untuk yang mencari pisau, gergaji, atau bahkan sekedar garpu karna sedang galau, dapat diperoleh di toko bangunan terdekat, sedangkan untuk shower, maaf mbak, stok kita lagi abis.





xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: