Senin, 05 Desember 2011

Jasmin Alvarez

Selain perform di Disney World, tanggal 3 Desember kemaren, Justin juga ketemu sama seorang beliebers, yang menurut admin, bikin terharu. Namanya Jasmin Alvarez. Dia adalah seorang belieber cewek yang *maaf* buta gitu, dan dia suka nyanyi pake piano. dia juga suka ngepost video ke Youtube, dan berharap banget bisa ketemu Justin.

Kenapa admin bilang mengharukan? soalnya, Jasmin ini bener-bener support Justin dengan sepenuh hati. dia gak ngeliat Justin dari tampang, dia dukung Justin karna suaranya, karna musiknya, karna bakatnya, dan dia pengen banget bisa memegang wajah Justin, gitu aja lho harapannya. Admin sih udah tau dari lama, dan dulu sempet juga sih ngebantuin campaign dia. jadi ada beliebers yang bikin account dan suka nge-trend biebs meet Jasmine gitu, biar Justin notice, dan akhirnya emang kejadian. Jasmin akhirnya bisa ketemu sama si Jasmine ini.


 
“Today I met an amazing young girl named Jazmin…she is blind and loves JB….this is part of what happened: JB looked at her and said “so you have never seen me?” - she responded  “yes but i love your voice.” He smiled and said let’s change that……then he took her hands and put them on his face…let her feel thru her hands what he might look like. They both smiled. #specialmoment” - Scooter Braun 
 
Justin Bieber meet Jasmine Alvarez, the blind girl that love him and his music, through his voice and keep support him. I’m happy of this girl, and happy that Justin meet her, like meet the REAL BELIEBERS, finally ~

Buat admin, dia itu real beliebers. disaat banyak FANS yang nge-unfollow Justin cuma karna dia potong rambut, atau karna Justin bikin fvck ke papz, atau yang lain-lain lagi, dia tetep ngeduku Justin, no matter what. Admin jujur, feel happy for her, dan juga buat Justin, because well finally, dia ketemu REAL BELIEBERS dan bukan yang fake kayak sidney dalton atau paige conway yang suka cari sensasi -___-"

Anyway, ini ada video si Jasmin Alvarez itu



Dan ini dia nyanyiin Down To Earth Justin



Well, semoga lain kali admin ketemu Justin *AMIN* (:




xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: