Kamis, 15 Desember 2011

Another Mariah Yeater story


Mariah Yeater Robbie Powell Mariah Yeater lied about sex with Justin Bieber for $50,000 2011
Well, setelah lama menghilang dan tak terdengar kabarnya, now I got an update about Mariah Yeahwhat thingy.

So, katanya Mariah Yeater berbohong soal 'sex with Justin' for $50.000. Dalam sebuah interview dengan RumorFix, Powel, mantan pacar Mariah bilang kayak gini:
"We were both homeless and living in Oceanside (California) and Mariah was trting to make some quick money. So she made up the story and sold it to a tabloid for $50.000"
Then, kenapa milih Justin Bieber? Well, katanya Mariah Yeater berpendapat kalo Justin itu terkenal banget dan dia mikir dia pasti bakal dapet banyak uang kalo bilang ke majalah bahwa Justin adalah anak dari bayinya. Dia cuma melihat Justin sebagai celah untuk mendapat banyak uang.

 Walaupun Mariah bilang dia ketemu Justin di salah satu konsernya di Los Angeles, dan bilang mereka had sex di kamar mandi, Powell bilang kalo Mariah bahkan tidak pernah ketemu justin sebelumnya, well, kecuali dalam mimpi.

Berbicara dari balik jeruji penjara, Powell menjadi cukup emosional ketika ditanya mengenai Tristyn Yeater adalah anaknya atau tidak, walaupun dalam akte kelahiran, dia tidak terdaftar sebagai ayah.

"Dia bilang dia melakukannya untuk kami, untuk keluarga dan anak kami. Dia membuat ini seoalh-olah ini semua memang untuk kami, tapi dia sangat rakus. I don't know, I still love her though. Yang kuinginkan hanyalah bersama anakku, itu saja. Dia bisa membawa semua uangnya, aku hanya ingin anaknya. And man, on the real, I feel sorry for Justin Bieber. He's just a little kid, man. Dia tidak seharusnya mengalami segala drama ini. He got career and sh*t to focus on. Aku merasa bersalah padanya"
Powell di penjara untuk 3 tuduhan, pencurian, penggelapan barang, dan penggunaan narkotika. Setelah seminggu tanpa ada balasan, akhirnya pengacara Mariah menghubungi kami dan mengatakan bahwa semua keterangan Powell adalah salah.


RUMOR FIX 



Yaolooooh, ini mah fix, ceweknya yang gila -_______________-"




xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: