Kamis, 22 Desember 2011

Mister Miliyoner


Yup! Si Justin emang makin tajir aja -__-" Setelah kemaren bikin charity dengan ngasih duit ke sekolah Elementary School yang diambil dari dana pribadinya, now Justin have another plan to do.

Jadi, hari Kamis kemaren, Justin mengivestasikan uangnya ke tempat dimana hatinya berada. Dia menjadi investor dalam sebuah perusahan game yang baru berdiri, Sojo Studios, pemilik dan pengembang dari sebuah game facebook baru bernama WeTopia, seperti dikabarkan thestar.com


Well, basically, WeTopia itu kayak Farmville untuk negara berkembang. Poin pentingnya adalah bahwa waktu orang-orang memainkan game sosial ini dengan gratis, sebenarnya hal itu menghasilan uang sungguhan untuk project kemanusiaan. Justin sendiri ngetweet hari Kamis dan bilang: "Let's play this game and do some good 4 kids around the world"

"I've been so lucky and blessed and that's why I believe so much in giving back, and I know my fans feel the same way when they play WeTopia" kata Justin dalam sebuah press release.



Justin sendiri ga bilang berapa detail yang dia investasikan dalam perusahaan tersebut.  Tapi Sojo Studios memang akan mendonasikan setengah dari uang yang dihasilkan melalui link iklan-iklan nantinya, kepada badan amal. Organisasi yang sudah dicanangkan mendapat 'berkah' dari WeTopia adalah Save The Children, BuildOn dan The Children's Health Fund.






xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: