Senin, 05 Desember 2011

BLS keempat [UPDATE]

Well, setelah #callistastory (yang dipost di twitlonger doang), #debbystory, dan #putristory yang link nya aku post di blog, now BLS keempat aku juga bakal aku update link linknya di blog. kayak biasa, kalian boleh bookmark page ini, nanti bakal aku taro lagi update-an link link nya disini (:


enjoy yaaaw, smoga bisa bikin cukup nge fly nantinya (; seperti yang aku bilang, disini ada Christian sama Justin juga. eeaaaa, mampus deh semaput kan ceritanya diperebutkan 2 cowok hawt ini :p










 


Itu foto foto Christian Beadles untuk membantu mem-visualisasikan aja. dan berikut foto-foto bebeb justin (:




 












 


Dan ini dia link nya mentemen (:






  • --- Baby Don't Go ---  My 4th story In Bahasa Indonesia. bisa dibilang BLS juga sih, Biebles (Bieber (cont) 
  • --- Baby Don't Go --- -- PART 2 -- Gue ada di mobil Christian dalam perjalanan pulang. Biasanya sih gue (cont) 
  • --- Baby Don't Go --- -- PART 3 -- Gak terasa ini udah hari Kamis. Ajeng lagi di sekolah dan bersiap baru (cont) 
  • --- Baby Don't Go --- -- PART 4 -- Abis dinner, crew Justin langsung pada balik, termasuk Pattie. Masih (cont) 
  • --- Baby Don't Go --- -- PART 5 -- Justin POV “JUSTIN?!” Dia langsung berjalan mendekat ke pintu (cont) 
  • --- Baby Don't Go --- -- PART 6 -- Ajeng POV “We should tell the crew first, cause I don’t know what (cont) 
  • --- Baby Don't Go --- -- PART 7 -- “That was amazing! You were good there, you know,” kata Christian (cont) 
  • --- Baby Don't Go --- -- PART 8 -- CHRISTIAN POV “Chris, wanna hang out with us tomorrow,” kata (cont) 
  •  --- Baby Don't Go --- -- PART 9 -- AJENG POV “Jeng, ikut gue yok ntar sore,” sekitar jam 3 ka Trisa (cont) 
  •  --- Baby Don't Go --- -- PART 10 -- AJENG POV Sebenernya gue bingung apakah gue harus pulang sama (cont) 
  • --- Baby Don't Go --- -- PART 11 -- AJENG POV “You’re ready?” Christian menyambut gue dengan (cont) 
  •  --- Baby Don't Go --- -- PART 12 -- AJENG POV Yeah well, time do flies. Udah 10 hari Justin ada di rumah (cont) 
  • --- Baby Don't Go --- -- PART 13 -- Malamnya Justin udah nunggu gue di bawah, dia daritadi sibuk di ruang (cont) 
  • --- Baby Don't Go --- -- PART 14 -- AJENG POV “Hari ini Christian ga masuk sekolah ya Jeng?" (cont) tl.gd/fghpbm
  • --- Baby Don't Go --- -- PART 15 -- AJENG POV Gue lagi ada di kamar sibuk twitteran waktu Justin ngetok kamar gue (cont) tl.gd/fqevgs
  • --- Baby Don't Go --- -- PART 16 -- AJENG POV Sumpah baju yang dikasi Justin itu bagus banget. Unyu gitu pulak! (cont) http://www.twitlonger.com/show/fqf1jv   
  •    --- Baby Don't Go --- -- PART 17 -- AJENG POV Jam 6 kurang gue akhirnya turun dari kamar gue, dan gue ngeliat Justin (cont) http://www.twitlonger.com/show/g01uta
  •    --- Baby Don't Go --- -- PART 18 -- AJENG POV Gue gatau berapa lama gue ada di atas ketinggian itu. Gue juga (cont) http://www.twitlonger.com/show/g1ros2
  •    --- Baby Don't Go --- -- PART 19 -- AJENG POV Kelar sekolah, gue berencana balik sama Icha sama Tara. (cont)  http://www.twitlonger.com/show/gekhbb
  •    









    okay, that's it fellas. just wait for next (:


    xoxoxo
    ~ Ribka ~

    Tidak ada komentar: