Sabtu, 17 Desember 2011

5 MONTH ALREADY?!


I just can't believe this guys!

Yeah well, kemaren adalah 5 bulanan blog ini dibuat. dan 5 bulan yang lalu, 16 Juli jam 5 sore, aku ngebuat blog ini karna blog sbelumnya, yang aku buat di tanggal 1 Juli, entah kenapa, gabisa dibuka lagi. Dan pas tadi pagi, blog ini juga mencapai 40 ribu views-nya, bertepatan dengan tanggal 5 bulanannya. Well, we can say we got over than 8k views each month. YEAY!

Dan di bulan ke 5 ini, kemaren kita juga udah ngadain lomba, and uhyeah, we got the winner. Untuk juara pertama, dan juga mencapai 500 votes, ada @elliknlaily dengan video yang bagus banget, tapi sayangnya juga gabisa aku tampilin soalnya gak ada link embed video nya. Tapi kalian bisa nonton disini . And she deserved to got the grand prize, sebuah sweater YMCMB merah yang kayak dipake Justin.


Sementara itu juara duanya ada @yunitameyers dengan BLS one shot (langsung abis), yang bagus banget, dan beneran menyentuh sih kalo kata aku (: Dan juara 3 ada @aaajenggg yang bikin BLS berpart, yang oke banget (: You guys may check my faves di twitter, atau faves nya mereka kalau mau baca. Atau bisa juga klik disini soalnya disitu juga aku nyantumin link nya (: 

Well guys, all the prizes sedang dalam proses heheh (: maaf ya agak lama :p

Anyway, buat semua yang submit link dan karya ke aku, sekali lagi, semua bagus-bagus banget, dan bikin aku susah milih, gak boong deng. And you guys did super amazing job over there. Makasih ya udah mau ikutan (:

ps: I do have a super surprise sih, but aku masih belum bisa bilang sekarang. just keep follow @jdbbeadlesbride dan juga account baru kita @JDBCodyGreyson buat update-an. THIS WILL SHOCK YOU!

p.ps: Aku bakal bikin kontes kayak gini lagi kok nanti, in some special occation. makanya, you should just stay tune di twitter atau blog kita ini. Dan yeah, yeah, THANK YOU SO MUCH for everything lho guys ~
You guys all are winner (:

imwhippingmyhair:

omg, the guy in the back - hahahah
AMAZING xD

OH THIS ROFL !






xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: