Minggu, 18 Desember 2011

Another Charity

Satu hal yang bikin aku bangga jadi Beliebers, adalah seorang Justin Bieber ga pernah lupa darimana dia berasal, dan ga pernah lupa buat berbagi sama orang lain. Baiiiiiiikkkkk banget deh ah anaknya, minta dicium abis :*


Justin nyerahin cek sebesar $100.000 kepada Kepala Sekolah Whitney Elementary School, Sherrie Gahn, dan juga mengadakan holiday concert buat para murid-murid disana. unyu banget kaaaaan ~



Anyway, acaranya sendiri bakal ditayangin di The Ellen DeGeneres Show pas tanggal 4 Januari 2012. Justin juga bagi-bagi hadiah toys gtu ke para siswa-siswi di Whitney Elementary School di Las Vegas. Baik banget kaaaaaaan?

Dan ini dia foto-foto Justin pas baru nyampe di sekolah. berasa reuni ga sih tin akhirnya masuk sekolah lagi?

  

Oh iya, sebenernya, kenapa kemudian charity ini bisa kejadian, adalah karna Justin udah janji gitu sama Ellen. Dan Justin adalah tipe cowok yang bisa dipegang kata-katanya. Ya iyalaaaaah, cowok gueeee #abaikan -___-"

Kalian bisa nonton video dimana Justin dulu janji ke Ellen dengan klik disini. Menurut Hollywoodreporter, uang tersebut, yang datengnya dari dana personal Justin, dan bukan dari organisasi Believe-nya, akan menyediakan kebutuhan murid dan keluarganya, mulai dari makanan, baju, dan lain-lain. Whitney Elementary School sendiri adalah sekolah yang memilik lebih dari 600 siswa, yang kebanyakan diantaranya tidak punya rumah. Dan sekolah ini menyediakan dapur, baju, toilet, potong rambut gratis, dan training untuk masuk kuliah.

Cool banget kan?!





xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: