Kamis, 15 Desember 2011

Selena Gomez akan 'MELAMAR' Justin Bieber


The National Enquirer reports that Selena is planning to propose Justin on Christmas Day. Well, penyanyi "Hit The Lights" ini ingin supaya Justin Bieber merasa lebih aman dengan status dan hubungan mereka, setelah klaim dari Mariah Yeater yang mengatakan bahwa Justin adalah ayah dari banyinya, Tristyn.

Sumber yang dekat dengan Selena mengatakan: "Selena sangat tergila-gila pada Justin, dan dia benci melihat Justin yang sangat marah dan frustasi mengenai tuntutan dan dakwaan bodoh tersebut"

"He's been on edge thinking that Selena might leave him, so she wants to get him a ring to show that she's with him for the long haul. Even Justin's mom, Pattie, is in on the secret"

Sejak gugatan mengenai "bayinya" tersebut, Justin mulai berbicara mengenai memulai suatu hubungan dan keluarga dengan Selena Gomez, dimana orang dalam mengatakan: "Pattie merasa Justin berbicara mengenai mempunyai anak, itu dalam bagian yang lain, karena dia takut kehilangan Selena"

"Tapi, kalau kemudian Selena melamar, Pattie berpikir bahwa Justin akan merasa lebih aman dan terjamin, dan dia merasa layak membicarakan mengenai pernikahan dan anak"


MTV


Well guys, this rumour is flying over lately. Banyaaaaaak banget yang ngebicarain ini, mulai dari mereka tunangan, sampe yang paling gila emang rumor mereka mau nikah. But chill fellas, National Enquirer, si sumber berita ini, emang dikabarkan adalah tempat paling penuh gosip sepanjang sejarah, sesuai kata para beliebers. so yeah, this is just another stupid rumors. You may take a deep breath now and feel comfortable.

Lega kan?

And anyway guys, I got a super funny video about this things LOL, sumpah ini kocak banget. Well, Justin, you're not the father ~







xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: