Kamis, 01 Desember 2011

CREATIVITY CONTEST



Hellow yellow semuanya (; Udah lama ya admin ga bikin contest di account ini (: but well, here we come again, setelah sekian lama (:

Jadi, admin mau bikin another creativity contest untuk menutup tahun ini. Sekalian sih, karna kemaren sebelum November berakhir, udah sampe 30 ribu views di beritabieberbeadles.blogspot.com

Well, how to join? Lemme explain


-- TERM AND CONDITION --
1. Peserta harus memfollow account  (ya iyalah kan yaaaa )
2. Krya kamu boleh berupa BLS, video, foto atau apapun juga
3. Karya kamu harus tentang Justin Bieber atau Christian Beadles, boleh salah satu, atau dua-duanya
4. Karya harus orisinal punya kamu sendiri, dan belum pernah diikutkan dalam lomba lainnya
5. Setiap peserta boleh mengirim maksimal 2 karya, yang sama ataupun beda jenis, tapi nanti akan dibuat atas 1 nama
6. Karya kamu submit ke account  dengan cara mention link karya kamu.
7. Nantinya, karya kamu bakal aku favs. Jadi, kalau kamu udah post, kamu confirm ke aku, dan cek aja favs aku di , kalau belum, kamu boleh kasih tau aku
8. Ada baiknya kamu juga nge favs karya kamu, siapa tau mention kelelep, jadi aku bisa lebih gampang nge cek di favs kamu
9. Karya disubmit ke aku paling lama tanggal 7 DESEMBER JAM 23.00, selain dari twitter, kamu juga boleh message link nya ke facebook Ribka Adelina Purba, tapi aku lebih saranin facebook sih
10. Nantinya, karya kalian akan dipilih menjadi 8 karya terbaik, yang bakal aku taro link nya di blog. Pengumuman 8 karya terbaik bakal aku umumin dan aku post di blog tanggal 8 DESEMBER, sekitar siang gitu mungkin.
11. Setelah itu, pada hari itu juga, di 8 DESEMBER, aku bakal bikin vote di blog, untuk 8 karya terbaik. Dan pemenang akan dipilih berdasarkan orang yang dapet vote paling banyak.
12. Well, basically kalian juga harus ngumpulin temen buat nge vote kalian di blog nantinya (;
13. vote akan dimulai dari tanggal 8 DESEMBER dan ditutup tanggal 14 DESEMBER JAM 23.45 PAGI


-- PRIZE --
1. Nantinya, akan dipilih 3 pemenang untuk kontes ini
2. Juara ketiga akan mendapat hadiah pulsa sebesar 10 ribu rupiah (;
3. Juara kedua akan mendapat hadiah pulsa sebesar 20 ribu rupiah (;
4. Dan juara pertama akan mendapatkan grand prize hadiah yaituuuuu..... SEBAUH SWEATER MERAH YMCMB kayak yang dipake Justin (; tapi dengan syarat: VOTE HARUS SAMPE 500
5. Kalau ga sampe 500? Maka juara pertama akan mendapat hadiah pulsa 30 ribu rupiah (:

   


Pengumuman pemenang bakal aku post di twitter  dan di blog juga, dan aku umumin di tanggal 15 nya. Aku juga bakal ngubungin kalian yang menang nantinya dari account . so, buat yang masuk 8 besar, silahkan follow  nanti (:

Aku akan mencoba mengirimkan barang secepat mungkin, mungkin tanggal 15 langsung atau tanggal 16. Dan, di tanggal 16 nanti, bertepatan dengan 6 bulanan blog tercinta ini, aku bakal muat profil pemenang di blog kita yang oke banget itu, dan panutan semua beliebers Indonesia (:

ps: aku tau dapet suara 500 itu gak gampang. jadi aku kasih hint bonus buat kalian. Kalau kalian bisa ngeyakinin co owner aku untuk ngevote karya kalian, kalian akan langsung dapet 20 suara, untuk 1 co owner.
Siapa co owner aku? silahkan cari sendiri :p yah well, sekalian untuk ngebuktiin seberapa kenalnya kalian sama account mantep ini (:
Dan buat co owner aku, kalian harus nge DM karya atau orang yang kalian dukung ke , soalnya aku juga kan udah nge follow back kalian di ribkadel. nah, cuma boleh DM yaaaa. kalau co owner nya ngemention, berarti, suaranya gak diitung (;


Well, that's it fellas. Excited enough?

COME JOIN!

Spread the link to other people please. If you still have some question, boleh nanya ke , atau ke kalau aku lagi online disana (:

SELAMAT BERTANDING (;




xoxoxo
 ~


Tidak ada komentar: