Kamis, 08 Desember 2011

Justin and Selena in Mexico

Guys guys guys, before you asking why those people in Mexico, I will explain. Yeah well, mimin udah keburu nge-apload foto bikin emosi itu sih -____-" tapi yah baiklah, mari kita mundur sedikit ke belakang.

So, Justin and Selena were spotted leaving Los Angeles airport sekitar tanggal 6 kemaren, dan mendarat di Meksiko untuk beristirahat dan bersantai sejenak. Well, Justin udah sibuk banget dengan semua tur nya di sepanjang summer, ditambah promosi album Christmas dan akhirnya punya quality time bareng Selena. And looks like Selena ikut ngebawa keluarganya, included her pregnant mom, Mandy, dan ayah tirinya Brian *admin curiga semua dibayarin Justin*

 Justin Bieber vacationing in Mexico with Selena Gomezs family 2011

selena and justin bieber mexico Justin Bieber vacationing in Mexico with Selena Gomezs family 2011

Well well, if you guys wondering, ngapain si Sele dan Justin ke Mexico, actually, it's for a very private wedding. WHAT?! selaw selaw, tenang, itu bukan acara kawinan mereka kok.
[yakali kalo kawinan mereka, admin nangis dulu semaleman, baru nge post ke kalian]

Well, actually, itu adalah acara perkawinan costume designer-nya Selena buat Disney Show'-nya yang Wizards of Waverly Place, Shannon Larossi yang kebetulan menikah hari itu di Cabo, Mexico. Selena menjadi salah satu bridesmaids alias pendamping pengantin perempuan itu, dan dikabarkan dia akan menyanyi di acara resepsi pernikahan nanti.

Well, dan untuk Justin, well, dia gak akan menemani Sele di depan altar as best man, ya soalnya kan bestman biasanya best friend si pengantin pria. Justin sendiri dikabarkan bakal jadi tamu biasa. Well, seorang super-famous guest. Dan dia juga katanya ga bakal tampil disana.

Well, here's the report guys

video platformvideo managementvideo solutionsvideo player

But anyway, if you guys saw the detail, kayak ada yang aneh deh. Here, take a look dulu.


So, yeah, if you guys think it's her purity ring, I would say, not really. Sele udah lama ngelepas purity ring nya, karna beberapa hal katanya. Dan well, kemaren alasan dia lepas katanya karna dia gak perlu nunjukin ke orang soal purity ring atau apapun itu, dan cukup dia sama Tuhan yang tau tentang kehidupan bla bla bla kayak gitu. So, what the heck is that? Could it be?

Well, belakangan ini, ada rumor yg bilang Justin mau kawin sama Sele -_____-" well, ada juga yang bilang Justin mau tunangan sama Sele. Admin sih gak ngerti ya, tapi menurut admin itu hoax. But then, after saw this picture, what do you guys think? Well, you may just vote yaw, di box samping kayak biasa (:

Well, that's for today's news actually. Doain aja lah yaw. Doain biar mereka jangan kawin #eehhhh




xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: