Kamis, 22 Desember 2011

TV Performance

Well, admin mau ngapdet soal Justin penampilan Justin di TV buat beberapa hari kedepan. kayaknya sih nantinya juga admin bakal tulis update-annya disini.

Pertama, Justin bakal nampil di A Home For The Holiday Special di CBS. dalam acara ulang tahun ke 13 mereka, yang bakal ditayangin hari Rabu, 21 Desember jam 8 pm - 9pm ET/PT atau sekitar jam 8 pagi sampe 9 pagi tanggal 22 Desember. Acara ini bakal dipandu oleh penyanyi country bernama Martina McBride.



Acara ini juga bakal dimeriahkan, selain Justin Bieber, oleh Mary J. Blidge, juga artis platinum Gavin DeGraw, band One Republic dan juga penyanyi dan penulis lagu Christina Perri. Admin masih belum dapet videonya nih, tapi ntar pasti admin update kok disini (:

Sementara itu, Justin juga sibuk latihan buat Much Music, di Home For The Holiday. Justin juga sempet ngetweet gitu klo dia lagi rehearsal bareng Dan Kanter. Dan acara itu bakal ditayangin tanggal 22 Desember, jam 6 pm ET/PT di MuchMusic, dan jam 7.30 pm ET di CTV. Dan itu adalah acara di Kanada gitu.  


Dan sama aja, admin belum dapet videonya. ntar bakal admin update lagi kalo udah dapet. stay tune aja yaw (:



xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: