Jumat, 08 Juni 2012

All Around The World Tour - Milan

Sorry for the super long wait guys. Well yeah, let's start!

Abis dari Prancis, Justin lanjut lagi ke Milan. Well guys, we got pretty much things here. Iya gue tau udah lewat 3 hari yang lalu. Maklum aja, gue males banget online belakangan ini -_____-"

Anyway, here you go for all the update while he was in Milan.

Justin with a fan today in Milan, Italy 

Anyway, gue ga update banyak foto Justin di luar yak. Langsung ke bagian konsernya aja, dan beberapa interview gitu. Pastinya video ga ketinggalan ntar di bagian bawah. Enjoy :)

Justin performing in Verona, Italy 




Oh and anyway guys, in case you don't know, di Milan Italy Justin bikin 2 acara. Jadi selain konsernya ini, dia ada yang namanya Believe Party gitu. Gue masih belum jelas soal infonya sih, tapi kalo fotonya gue lengkap : D

Bracelet “Believe Party” in italy yesterday

Another picture of Justin yesterday Fan taken photo of Justin performing in Milan yesterday!







And well guys, here's all the video. Ga cuma pas dia konser, tapi juga kayak video tambahan seperti Ryan Good ngajarin dia dance, dan interview segala macem. Pokoknya selama Justin di Milan deh. Enjoy!

Justin performing As Long As You Love Me performing in Milan

Justin performing Boyfriend in Milan



Justin performing All Around the world 

Justin performing Boyfriend at the Arena di Verona



Justin performing in Milan today

Justin performing U Smile in Milan

Justin gets asked what he likes best about Italian Beliebers

Justin speaking Italian and answering questions in Milan

Old Italian Interview with Justin 

Dan sayang sekali, walaupun gue udah mencoba berulang-ulang, tapi gue gabisa masukin kesini video Justin ngajarin Ryan ngedance. Itu gayanya kocak banget padahal muaahahha :p Mungkin karna gue ga punya viddy account kali ya? Tapi yaudah lah, mau gimana lagi? Lo buka aja di tumblr kita dengan klik disini.

But anyway, in case you're wondering, gue punya video lengkap sepanjang 35 menit yang Justin konser akustikan di Believe Party di Milan itu. Check This OUT!

34 mins of Justin’s acoustic show in Milan, Italy 


And you guys should notice aite? Demi apapun si Justin unyuk sekali karna dia nulis I <3 BELIEBERS di tangannya. Aaaaa bebeeeeeb, cium niiiih?


PS: Bakal ada lagu yang judulnya Hey Girl, buat yang beli Believe Album di Ticket Master.






xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: