Selasa, 11 Oktober 2011

The Making of Mistletoe

And here the official video of making the video of Mistletoe, lagu terbaru Justin di album Natalnya, Under The Mistletoe. Cekidot dulu yaaaw (:



Perhatian: Apakah setelah melihat video ini, atau selama video ini kamu:
a. nyengir-nyengir sendiri
b. teriakan
c. sesak napas
d. menggapai-gapai layar
e. envy sama ceweknya
f. guling-guling

Kalau iya, kamu ngalemin semuanya, yah well, kamu beneran addict sama Justin, dan mendekati gila karna Justin. ya kali keliatan hopeless gitu *padahal itu semua reaksi admin*

Okay, so first of all, apa itu mistletoe? banyak banget yang nanyain ke admin artinya, dan admin capek nulis lagi. Jadi, Mistletoe adalah kayak daun dari pohon yang biasa dipake sebagai hiasan pas Natal. Dan diyakini kalau pasangan ciuman di bawah Mistletoe pas Natal gitu, hubungannya bisa langgeng. Dan buat bule, ciuman under the mistletoe pas natal itu romantis abeeesss!
Kalian bisa liat bentuk Mistletoe itu di video sekitar menit 4:20 dan selama adegan Justin dan cewek itu dansa. Nah, diatasnya itu lah yang disebut Mistletoe.

Well well, mari kita komentarin lagi. Pertama, siap-siap di menit 0:25-0:28, perhatiin tangan Justin pas dia turun dari bus. Mimin gak mau bilang ah kenapa, find out by yourself lol.
Udah gitu, adegan kissing di 4:29-4:31 . Okaaay, admin akuin itu ciumannya sweet banget, tapi jujur jujur, admin NYESEK sodara sodaraaaa, nyesek banget. aaaaa, admin udah huwaa huwaaa sendirian aja di kamar -____-" asli labil banget.
Dan untuk membuat nyeseknya makin poll, admin post disini. Pilihannya dua, kalian makin galau atau makin nge-fly dgn cara bayangin itu kalian (well, imagine nya agak gampang soalnya tampangnya ga terlalu keliatan dan rambutnya juga brunette gelap gtu)
justin beiber kissing under mistletoe

Perhatiin juga menit 1:43 sampe 1: 53, yaolooh, pas Justin naik tangga, kayak biasa. Udah itu celana ditaro di panta*, trus pas turun itu makin kedodoran aja. Kalo di Indo, kayak gitu dikatain aL4Y pasti. huh, untung lo Justin Bieber #eehhh
Trus, pas bagian komentar komentar Justin selama syuting. Aaah aaah, tataplah matanya, dan kalian akan semakin melting.
Udah gitu pas Justin nyanyi jingle bells pake pengeras suara, ada yang bawa tulisan: It's my birthday. Just wondering, dia di-notice ama Justin gak yaaa?
Bagian yang photo booth atau photo box juga Justinya unyu bangeeeeet. aaaa, udah pen mimin cium deh ini layar #krik #kemudianhening

Silahkan saksikan sendiri. Mimin aja udah nyaris mimisan dan kejang-kejang di tempat. Ini masih makin the video lho, belum video aslinya. Ah, sumpah gak kuat kayaknya liat videonya nanti. WAJIB DOWNLOAD.
Anyway, yang bikin ini adalah buatan Roman White, director, yang dulu ngerjain video One Less Lonely Girl. Admin cuma mikir, ini bapak-bapak ahlinya bikin video unyu-unyu gimana gitu deh. Inget kan video OLLG itu yang Justin sama cewek itu kayak main kejar-kejaran gitu deh, pake selendang jatuh dan segala macem. Sayang aja di OLLG ceweknya gak cakep #eehhh
Gossip lain adalah, katanya musik Justin yang di lagu Mistletoe ini mirip banget sama lagu nya Jason Mraz yang I'm Yours. Kata mimin agak sih dikit, dikit banget. Mungkin karna kebanyakan efek gitar kali ya?

Ah udah aaah, mau nge replay lagi youtube nya untuk ke 4 kalinya lol (:




xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: