Senin, 24 Oktober 2011

Justin Bieber and Cheryl Cole

Tau kan kalo Cheryl Cole merupakan salah celeb crush nya Justin? Yeah well admin punya 2 info soal Justin dan Cheryl yang mau dibahas disini.

Pertama adalah, manager-nya Cheryl Cole, Will.I.Am berharap kalo Justin sama Cheryl bisa duet dan ngerekam lagu sendiri. Kata Will.I.Am sendiri sih, dia lumayan deket dengan Usher, mentor nya Justin. Dan Cheryl dan Justin sendiri juga udah pernah bertemu. "Kami sudah seperti keluarga deket dan ada beberapa exciting stuff juga disana" kata Will.I.Am

Justin sendiri merupakan fans berat dari Justin, dan selama setahun ini juga sudah bertanya kepada Usher apakah dia bisa melakukan sesuatu dengan Cheryl.

Anyway, berita lain adalah Justin juga kabarnya sangat tidak setuju dengan keputusan Simon Cowell yang menurutnya sudah membuat kesalahan waktu memecat Cheryl Cole dari X Factor.

"Simon is the man, and all his shows are awesome, but America seems to think the show got it wrong sacking Cheryl" kata Justin kepada Closer magazine.

Well yeah, Justin kayaknya emang cinta banget sama Cheryl, dan support banget. Yeah, who knows apa yang terjadi kemudian, ya kan?



xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: