Selasa, 11 Oktober 2011

Guess Who


Siapa dia? Well, namanya adalah Anthony de la Torre, seorang cowok berumur 17 tahun yang MIRIP BANGET sama Justin Bieber. Dan well, tak ada yang asli, palsu pun tak apa.

Yeah, paling gak gitu yang dipikir sama orang-orang yang nyewa dia. Bayangin, gara-gara mirip sama Justin, orang suka salah ngira kalo dia emang Justin. Dan dia gak keberatan sama sekali, soalnya itu malah nguntungin dia.

Gimana enggak? Karna tampangnya itu, dia sering diminta untuk dateng ke ulang tahun, trus sok-sok nge dance, lip sync lagu Justin gitu, dan bahkan foto bareng. Dia sudah melakukannya dalam 2 bulan terakhir and guess what! dia dapet bayaran mulai dari $300 - $600 PER JAM! atau sekitar 2.400.000 sampai 5 juta. ingat, PER JAM! Gila gak tuh?

“Honestly, this isn’t my dream job, but it’s still fun because I do have a blast at the parties I go to pretending to be him. It’s just a lot of fun making little kids freak out.

 Mamanya, Esther Garcia-Tio, udah ngeliat gimana banyaknya anak-anak cewek yang flirting sama anaknya, dan well, yang paling kecil, umurnya sekitar 4 atau 5 tahun, meminta tanda tangannya, dan dia menuliskan JB disana.



Kata Anthony, orang-orang itu sama sekali gak peduli siapa dia, bahkan gak repot-repot nanya namanya. Yang dipedulikan adalah siapa yang dia duplikat-in, dan bagaimana dia bisa orang-orang.

Well, Anthony udah mulai akting sejak kelas 6 SD waktu dia menang talent show di Toledo, dan masuk ke Regional di Orlando,

Yeah well, what do you think?




xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: