Rabu, 19 Oktober 2011

New Movie yeaaay! [UPDATED]



Itu adalah rekaman interview Justin di salah satu TV di Chili. Kalo kamu ngerti bahasa Spanyol mungkin kamu ngerti isi nterview nya apa. Admin sih ga ngerti lol. Tapi, katanya, di menit 1:37 ditanya apa rencana Justin buat ke depan, dan Justin bilang ke pembawa acaranya: he's doing another movie
uyeaaaay!



UPDATED: Justin akhirnya ngomong kalau walaupun dia emang lagi fokus dalam karir bermusiknya, namun dia mau meluangkan waktu untuk 'Film' di tahun depan.


“What’s happening is: get off this tour, and then my [Under the Mistletoe] album’s coming out, so I have to go back out and promote that album … and then after that … it’s almost time for my next album [#Believe], so then everything starts over again. Hopefully next summer 2012 I can start on a movie or something.”


Walaupun Justin ga mau nyebutin soal Film nya ini, dia mengatakan kalau dia dan tim nya sedang 'working on the script' . Well, berarti Justin bakal beneran akting disini, dan bukan kayak di Never Say Never dimana dia cuma menjadi dirinya sendiri.

Selain itu, Justin juga bilang ke MTV kalo dia pengen ningkatin skill komedinya, soalnya dia ngerasa kalo dia itu cukup lucu dan ngelawak.


“[I want] to do a comedy with Will Ferrell, like play his son or something like that. What’s up, Will?”


Well fellas, what do you think? Kira kira kamu pengen nonton Justin dalam film dengan genre apa? Well, new vote ada di sebelah (:



xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: