Minggu, 09 Oktober 2011

Justin and Selena in Brazil

Well yeah fellas, you hear it right, Selena ikutan ke Brazil.




Well, poor Baby J, dia panik banget pas kehilangan Selena di bandara. Cek di menit 2:00, Justin sampe teriak segala

WHERE IS SHHEEEEE?
 Well, seperti yang udah aku tweet sebelumnya, Selena sendiri bermasalah pas masuk ke Brazil. Dia bermasalah dengan visa-nya, karena sebelum masuk Brazil, dia gak ngurus visa buat masuk ke negara tersebut. Brazil sendiri punya aturan yang sangat ketat soal orang Amerika yang mau masuk ke Brazil, soalnya orang Brazil yang mau masuk Amerika juga suka dipersulit gitu. duuh, balas dendam gini nh 2 negara -___-"
Well anyway, di bandara Selena jadi kena masalah dikit. Tapi yaah, namanya Justin Bieber, polisi juga nunduk deh, udah ngalah-ngalahin menteri -___-" setelah diberesin dan dibantu polisi, akhirnya Sele bisa masuk Brazil dan bisa deh ikutan tur Justin gitu. ah ngerepotin aja lo Le!

Tapi, ada juga yg bilang kalo pas Justin nyampe bandara dia langsung disambut oleh orang-orang yang rame banget, super crowded di bandara. Dan karna dia jalan sambil nunduk terus gitu, sampe di-boo sama beberapa orang katanya. Kadang admin suka bingung soal privasi dan sok emang #eehhh

Anyway, bukan cuma nebeng nonton konser, katanya di Brazil si Sele juga ikutan tampil. Nyanyinya lagu Who Says pula. Woooy, konser Justin woooy, bukan konser lo -___-" gatau deh penontonnya seneng apa gak liat si Sele.




Perhatiin deh, Justin baru dateng di menit 2:15, udah gitu di akhir lagunya dia meluk Sele. aaaaah, gitu ya tin sama bebeeeeb, aku tinggal kamu selingkuh gitu yaaaa -___-"

Anyway, di bagian lain dari Brazil aka Rion, Sele gak ikutan tampil, cuma numpang nonton doang. Dan well, kita liat deh nih posenya Sele pas nontonin Justin konser. Haiyo coba tebak dulu yaaa si Sele kenapa.


setdah Sel, selaw aja kaleee, biasa aja ngeliatnya -____-" itu mulut gitu amat dah.
Ni anak emang ngajak ribut banget ya tampangnya! Berikut dubbing admin:
"dih si Justin lama amat sih konsernya ah, gue kan udah pen main ini sama dia, aduh mana dingin, baju kecil banget, gue di belakang mulu kayak penarik gerekan, dia kira enak apa kayak gini"
[ps: you guys can make your own lol, sok aja buat kalimat dubbing versi kalian hhehe :p]

Daaaaan, kalo admin sih curiga tampang Sele yang kayak gitu karna foto ini. jeng jeeeeeng!


Itu adalah OLLG buat konser di Rio, dan foto Sele di atas juga pas lagi konser di Rio, Brazil. Nah, rasa deh lo kan Sel, ngeliat cowok lo meluk-meluk cewek lain, ngelus-ngelus pipi cewek lain. Sekarang ngerti lo perasaan gue hah? ngeliat cowok gue meluk-meluk lo, nyium lo, ngerti perasaan belieber lain? hah? sekitar ratusan ribu bahkan jutaan pacar Justin yang gak rela liat lo sama dia. Ngerti lo? ngerti hah? #lebay #edisisinetron #ZoomMukaAdmin #ZoomMukaSele #bersambung

Yak, abaikan saja lah dialog tak penting di atas lol :p

Anyway, apa lagi kegiatan Sele dan Justin di Brazil? Well, komen dulu deh, nanti dibeberin. Admin males sih sebenernya mau naro, tapi yah kalo kalian minta gapapa deh, sok di comment dulu yaw (:

Oh iya, admin ada beberapa new pooling di sebelah kanan, boleh silahkan di cek dan di vote yaw (: ntar akhir bulan kita tutup poolingnya (:




xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: