Senin, 24 Oktober 2011

BABY I MILLION LIKES

Ikutan campaign yang ini yuuuuuk (:


Guys guys guys, kalian tau ga sih, kalau keadaan video Baby tuh emang sebegitu memprihatinkannya. Coba deh, dalam 5 hari Mistletoe udah di-views hampir 5 juta kata Justin, tapi noh, Baby? Iya emang sih, views nya udah gokil banget sampe lebih dari 500 juta gitu. Tapi liat dong dislike nya, masa udah sampe 2 juta -___-"

Padahal, katanya beliebers ada banyak banget. di twitter aja ada 13 juta, di facebook ada sekitar 33 juta, tapi pada kemana semuanya? Parah bangeeeet -___-"

Jadi, aku ngerasa perlu juga buat ikut campaign ini. Ntar, tanggal 4 November, kita bakal nge -Like video Justin yang Baby. Kita harap, pas tanggal 4 itu kita bisa mencapai 1 juta likes. Yaaah, kalian emang harus bikin account youtube sih -__-" but well, kita juga mau nge trend #likebaby sama #baby1millionlike di Twitter.

Klik disini buat langsung ke video nya dan langsung like. Please banget sebarin ini di twitter, facebook, dan grup-grup yang kalian punya (: Kita ini beliebers yang gede banget, gampang lah kalo beginian doang, ya kan?

REMEMBER: Tweet #likebaby and #baby1millionlikes and make it TREND on November 4th, hopefully Video BABY will reach 1 million LIKES by November 4th.


Gampang laaah. Admin yakin, kita pasti BISA!



xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: