Minggu, 23 Oktober 2011

JUALAN

Yihaaaa, admin kembali lagi dengan produk andalan (:
Kalau sebelumnya admin udah pernah ngejual kaos Never Say Never, bantal JB, purple glasses sampe purple hoodies, kali ini admin kembali dengan barang baru, yaitu jeeng jeeeeeeng, SWEATER YMCMB

Well, yang belum tau, YMCMB itu singkatan dari Young Money Cash Money Millionaire, tapi kalo beliebers ngerubah itu dan bikin artinya jadi You May Call Me Belieber lol. Dan yang mau admin jual disini adalah sweater YMCMB yg lumayan sering dipake Justin warnanya (:



Open Kloter barang, artinya admin ngambil stok berdasarkan pemesanan barang yang minta. Admin buka kloter dari tanggal 20 Oktober sampai 5 November. Harganya? 140 RIBU SAJA . murah kaaaan? udah gitu, kalo kamu beli 2, langsung diskon jadi harganya cuma 260 ribu untuk 2 sweater. Beli 2 aja diskon, apalagi beli banyak.
Harganya belum termasuk ongkos kirim. Admin tinggal di bandung. Yang mau tau ongkir bisa tanya ke admin atau langsung aja ke jne.co.id dan masukin daerah kalian. 
Admin cuma jual 2 warna, yang ungu sama yang merah. Size nya lengkap, dari yang S sampe XL. ini juga ga cuma buat cewek kok, buat cowok juga bisa. Siapa tau ada yang make barengan gitu sama pacarnya heheheh (:  Udah pake kembaran, harganya juga jadi kena diskon. asik banget kan? (:

Jadi, tunggu apa lagi? Langsung aja mention @ribkadel atau @jdbbeadlesbride buat tanya-tanya. kalo udah fix beli, ntar admin DM no admin, dan bisa langsung sms-an aja (:

Inget, order terakhir dan juga pembayaran cuma sampe tanggal 5 November lhooo. Dan khusus buat yang tinggal di Bandung, bisa ketemu sama admin aja buat penyerahan barang, jadi ga usah pake ongkir (: tapi terserah sih maunya gimana :)

That's it fellas. Jangan lupa di order yaaaaw :p



xoxoxo
~ Ribka ~

1 komentar:

Unknown mengatakan...

cara hub sist gmna ?
gk ad no hp