Minggu, 09 Oktober 2011

9.10.11

WOHOOOOO!
Setelah sekian lama, admin kembali lagi.
Bayangkan, dari 28 September sampe 9 Oktober baru admin nulis lagi. Ada yang kangen? Ada ada? Yeaaah, gak ada meeeen -___-"
Well then, admin nulis ini dimulai dari jam 1.18 pagi, di tanggal 9 bulan 10 tahun 2011 ini. Nice kan? sengaja emang, secara blog juga udah kelamaan kosong -___-"

First of all, post terakhir adalah post ke 100, dan dari sejak pertama kali bikin tanggal 16 Juli sampe sekitar beberapa hari yang lalu, blog ini udah di views 15 RIBU ++. wohoooooo!!!!

Alasan admin ga nge blog lagi awalnya adalah karna admin lagi sibuk skripsi. Maaf yaaaa :(( admin juga minta doanya biar skripsi admin lancar, bimbingannya baik-baik aja, dan cepat wisuda *AMIN AMIIIIN*

Alasan kedua sebenernya adalah karna belakangan ini beritanya soal sele mulu -__-" well maksudnya, kalo ada Justin pasti selalu ada selenya. MALES BANGET -__-" dan yang paling bikin bete sebenernya adalah foto ini

Gimana gimana? nyesek? nyesek? *huft*



Tapi yasudahlah, kembali mengingat kalo blog ini adalah panutan dari sekian banyak beliebers Indonesia, dan bahwa misi blog ini adalah memberikan kabar berita paling up to date, tajam dan terpercaya, maka mau gak mau, dengan membulatkan tekat, admin harus kembali ke dunia ini #apadeh #abaikan.


Well, that's it pembukaan admin setelah ngabur 2 minggu :p now, lets go to the paaarrrtttaaaaaayyy!





xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: