Rabu, 19 Oktober 2011

Justin in Peru



Masih ingat dengan ancaman Justin mau dibunuh pas dia konser di Peru? tenang tenang, bebeb aku baik baik aja kok disana (: Yeah well, doi emang ga nge tweet beberapa jam dan sempat bikin panik, tapi dia gapapa kok. Cuma biar dramatis aja keadaan, sekalian kan MV Mistletoe baru keluar *yang bikin meleleh itu lhooo*

Anyway, katanya fans fans pada ngumpul di luar hotel Marriot di Miraflores dan berharap banget bisa ketemu sama Justin atau ngeliat dia. According to Peru21, katanya sebagian fansnya sampe nangis pas mereka tau kalo Justin udah sampe di negara itu beberapa jam sebelum jadwal konsernya hari Senin malam.

Ratusan fans nya sampe 'berkemah' alias nginap di National Stadium dari Senin malam, bahkan sampe banyak yang ga masuk sekolah hari Senin, cuma buat mendapat kesempatan sebagai orang pertama yang bisa masuk ke venue konser.



Menurut Andina, ratusan polisi juga dikerahkan di Nattional Stadium untuk konser Justin, sama halnya dengan ratusan P3K dan perlengkapan kesehatan lainnya. dan ada 700 FANS yang pingsan pas konser Justin di Chile waktu hari Sabtu kemaren, jadi yaaah, wajar aja persiapannya juga banyak.



Dan well, obsessed fans banyak yang ngejar-ngejar Justin di Lima, Peru. Chaos abis. Nih videonya:



Well yeah, tapi Justin emang baik-baik aja. Dan beliebers boleh tenang karna ancaman pembunuhan itu ga kejadian sama sekali (:



xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: