Minggu, 23 Oktober 2011

Justin and Sele in Winipeg, Canada

Setelah beberapa lama berpisah setelah Sele terbang dari Brazil abis South America leg My World Tour, akhirnya Justin dan Sele kembali bertemu tanggal 21 kemaren, di Kanada. Spotted, keduanya lagi ada di Tim Hortons, downtown Winnipeg, Kanada.


Apa itu winipeg? Jadi, Selena ada di Winipeg buat konser We Own The Night pas tanggal 21 Oktober. Sementara Justin, setelah konser terakhirnya di Venezuela tanggal segitu, langsung terbang juga ke Kanada, buat ketemu sama Dad Jeremy, Jazzy dan Jaxon.  Dan well, namanya juga pengorbanan yeee, Justin tuh langsung aja deh ketemu Sele abis dia selesai konser, dan well well well, another surprise.

Masih ingat dengan post admin yang soal Justin itu terlalu royal ke Sele? well another proof dan satu lagi ke-terlalu royal-an Justin ke Sele adalaaaah, jeng jeeeeng, kemaren mereka nge date buat nonton gitu, judul film nya 'Reel Steel' yang dimainin sama Hugh Jackman. dan guess what?! Justin nyewa seluruh theatre biar mereka berdua 'got some privacy'

bieber gomez date winnipeg Justin Bieber rented movie theatre in Winnipeg for Selena Gomez date 2011

Pasangan ini masuk ke SilverCity Polo Park Cinema hari Kamis sore untuk menikmati private screening. Mereka mesen pizza (cheese only) waktu lagi nonton film Reel Steel, yang diantar langsung.

justin bieber selena gomez winnipeg How Justin Bieber and Selena Gomez spent their time in Winnipeg 2011

Anyway, katanya sih, orang-orang di bagian lain theatre ga sadar juga dan ga terlalu tau kalo ada pasangan paling sensasional yang lagi ada di gedung yang sama dengan mereka. Sementara itu, di bagian loby juga katanya tenang-tenang aja, sama kayak hari-hari biasanya, dan tidak terlalu ramai. Meanwhile di luar, sebuah Lincoln SUV hitam dengan supir perempuan udah nungguin di luar SilverCity di bagian Utara.



Selena tweeted: “I had a great day here in Winnipeg. I can’t wait to see y’all tomorrow!!”

Justin tweeted: “Feels good to be back in #Canada — missed home,”

Anyway, Justin nge tweet lebih dulu, baru Sele nge tweet sekitar jam setengah 9 malam. Well, Selena sih mengharapkan lebih dari sekedar nonton bioskop dan makan pizza tentunya. Sementara Justin sendiri, katanya, juga berharap bisa ngajak Sele buat makin skating dan kemudian pergi malam mingguan buat nonton Winnipeg Jets ngelawan Carolina Hurricanes.

Sementara itu di Kamis paginya, di The Forks, para pengunjung kaget waktu Justin sama Sele muncul tiba-tiba. pasangan ini keluar dari limosin sekitar jam setengah 2 siang, berdasarkan saksi mata, dan menghabiskan waktu untuk jalan-jalan untuk beberapa waktu. Mereka kemudian spotted menghabiskan waktu di sebuah restoran.



Well, memang ada gerombolan yang langsung muncul, kata CEO dari Forks, Paul Jordan. Walaupun katanya, dari apa yang dia dengar, para pengunjung cukup menghormati privacy dari pasangan ini. Walaupun kemusian sekitar jam 3 sore, keduanya sudah tidak terlihat lagi di The Forks.


Anyway, admin masih belum jelasin ya apa itu Winnipeg? Well, actually Winnipeg itu kayak nama daerah di Kanada. Lumayan gede dan bisa dibilang kayak bagian kotanya gtu, dibanding Stratford tempatnya Justin. Dan well, Jeremy tinggal di Winnipeg sama Jazzy and Jaxon.

The next day, di hari Jumat, Justin sama Sele spotted ada di sebuah pet shop, atau lebih dikenal sebagai tempat penyelamatan binatang gitu di Winnipeg. Katanya sih jaketnya Justin ketinggalan disana.
Pemilik D'Arcy Johnston bilang kalo Justin dateng jumat sore untuk minta ijin, dan berharap dibolehin masuk berhasa his popstar besty (panggilan buat Sele) buat bisa ngeliat-liat.

"Aku pikir mereka bercanda" kata Johnston, yang beranji bakal menghormati provacy mereka dan ga mau ngasih komentar soal detail kunjungan mereka. Yang jelas, katanya mereka seneng banget bisa ngunjungin binatang-binatang.

Johnston sih ga mau mengkonfirmasi rumor yang bilang kalo Sele pulang dengan membawa seekor anak anjing. Tapi dia membenarkan kalau Justin dan Sele memang lebih pecinta anjing daripada kucing. Well, katanya sih mereka brdua totally nice kids. Justin sih emang kelupaan sama jaketnya, kata Johnston, yang masih menunggu dari si pemilik soal apakah itu mau diambil atau diapakan

[ps: sini sini John, buat gue aja. Mau bet dah gue ah gilaaaa. Lo ga punya anak cewek belieber yaa? coba aja lo om gue gitu kaaan, udah gue museumkan itu jaket ah gilaaaa *mulai ngayal)

Anyway, tapi banyak yg bilang klo Sele emang beneran ngadopsi seekor anak anjing. Well, resmi dong lo yee bedua jadi mama papa? #krik #kemudianhening.

Beliebers, kalo beneran mereka ngerawat dan adopsi anak anjing gitu, menurut kalian nama apa yang paling cocok? Gober kali yaaa, jadi sesuai deh sama nama mereka berdua, Gomez Bieber. Eh, tapi dipikir-pikir, kenapa jadi nama bebek dibanding nama anjing? -____-"



xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: