Senin, 19 Maret 2012

Teen Hoot

After a suuuuuuupppppeeeerrrr very long time gue ga nulis soal bebeb gue Christian Beadles, so heck yeah, now I will! Ini adalah beberapa foto Christian bareng Caitlin di acara Teen Hoot, yang gue ambil dari facebook resmi si Caitlin sendiri, yang baru diupload last Tuesday alias Selasa kemaren. Belum telat lah ya gue post?

Cekidot fellas :)


 

 

Gue tau, lo semua pasti langsung nanyain facebook aslinya si Caitlin apa Christian gitu. Kalo Christian sih, lo cek aja twitter nya dia, kemaren dia sempet ngepost facebook aslinya gitu. gila kan gila kan? dan efeknya? UDAH GA BISA DI-ADD LAGI. Friend request dia kepenuhan. sial!

Buat Caitlin, gue bukannya ga mau ngasi, cuma ntar takutnya dia juga langsung dapet friend request ngebludak pula lagi -___-" yang jelas kalo lo liat di fan page Caitlin di facebook, dia itu baru sembuh dari sakitnya, dan online shop dia sedikit tertunda. Iya cyiiiiiin, doi skarang jadi mbak sis yang jualan online shop juga bheheheh :p

Facebook Caitlin itu pokoknya update-annya cuma dari twitter doang, dia juga ga pernah nulis dari facebook atau dapet wall dari artis. friend dia aja gabisa dicek -__-" yang udah punya facebooknya, ya congrats. Yang belum? Tanya aja mbah ribkadel di twitter #eehhhh

That's it fellas. Have a good day mates!




xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: