Kamis, 08 Maret 2012

NEW HOUSE?

Soooo, gossipnya, Justin katanya baru beli rumah baru di Hollywood seharga....... jeng jeng jeng jeeeeng... tarik napas yang panjang........... $10,8 million alias 10,8 juta dollar alias kalo dikaliin 9ribuan menjadi hampir 10 MILIAR! Masyaowloh tiiiiiin -____-"


Dikabarkan oleh The Daily Mail, rumah baru Justin itu berupa mansion, dan dibeli Justin buat dia dan *ehm* Selena pacarnya, di sekitar Hollywood Hills. Bedua doang sama Sele? Serumah begitu? aduuuuuuuuuh *nutup muka*

Rumah itu katanya memiliki 5 kamar tidur, sebuah ruang bioskop atau movie theatre privat, sebuah dapur yang sangat luas, massage room, bar, gym, dan tentu saja, sebuah ruang tamu super luas dikelilingi dinding kaca.

Bacanya aja kalian udah kliyeng kliyeng mikirin? nih, gue kasi foto-fotonya


 

  

 

Tapi, kabar lain mengatakan kalo Justin masih mencari 'dream house' di LA, dan dia jelas jelas NOT put an offer to the $10+ million home yang sekarang lagi disewa sama Ashton Kutcher. Demikian menurut TMZ.

Jadi katanya, Justin emang udah sempat ngeliat rumah si Ashton itu. Tapi dia juga checking another 2 home as well di Calabasas- daerah majunya LA gitu, cuma masih belum bikin penawaran. Dan nyatanya, orang-orang atau kru Justin bilang dia udah ngeliat 2 rumah itu lebih dari sekali, tapi belum ngebuat penawaran, dan masih ngeliat-liat. justru katanya rumah Ashton itu bukan pilihan pertama.

Lagian, poin lain adalah, Ashton sendiri bilang dia yang bakal beli rumah itu, dan dia emang lagi nyewa rumah itu sekarang. Sementara itu, justin juga kan bakal pergi tur bentar lagi. Jadi, unless dia udah bener-bener menemukan rumah yang dia pengen banget, mungkin dia bakal nyewa dulu buat sementara.





xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: