Senin, 19 Maret 2012

BELIEVE


So yeah, kalian pasti udah nonton kan video ini yan di post Justin di twitter nya kemaren? itu lho, video dodol yang bilang BELIEVE mau diundur jadi 2014 -__________-"







Dan ujung ujungnya si Justin bilang kalo BELIEVE gajadi diundur, jadi well yeah, be ready!

“Turns out my band broke up in 7 minutes so uh, Believe. Coming soon. Check it out”

Dan kemudian, karena kolaborasi antara #SuperGroup itu batal, dan Justin mau fokus BELIEVE, jadi yah, Kenny sama Adam Levine tinggal bedua deh -__-' well guys, kalo lo masih pengen tetep trio gtu dan kurang orang, gue siap kok dipanggil. Suara gue sama Justin, beda tipis laaaah. Gue juga kalo joget bisa, lumayan udah lama kan gue kecrekan di lampu merah #eeehhhhh



Anyway, gue mau nambahin 1 video ini, ada sih di twitvid nya Justin, cuma buat lucu-lucuan aja, gue masukin sekalian disini :)



Well, enjoy you guys :)





xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: