Selasa, 27 Maret 2012

Interview :)

Well, yah namanya juga si Justin lagi sibuk promo album kan? Jadi interview dimana mana dia. Dan well, earlier today, sebelum dia ke Radio Disney, Justin juga sempat keliatan ninggalin Kiis FM.



Selain itu, ini juga ada video Justin kemaren on phone sama Capital FM, yaitu radio di London gitu. Ke radio di Indonesia ga telponan tin? Ngomong apa kek gitu kan? Gue mau deh jadi penyiarnya *didatengin beliebers Indonesia yang sirik*





Anyway, tanggal 27 nanti, interview Justin sama Elvis Duran bakal ditayangin, tapi itu juga tayang di iHeart Radio, dan jeng jeeeeng, streamingnya cuma bisa buat yang di Amerika doang. hiks :'(

Justin with Uncle Johnny

But don't worry little fellas. Bukan RIBKA namanya kalo masalah beginian aja gabisa diberesin. Nih, gue udah dapet rekamannya. Yah well, ini yang bakal lo denger sih kalo streaming radio. Yeah yeah, ga ada gambarnya, jadi just pretend lo beneran dengerin via radio gitu, dan buka foto di post yang bawah soal Justin interview di Duran itu, sambil bayangin aja gitu :)



Dan ini dia tambahan 2 menit nya :) Masih berlanjut kok bayangan di kepala kalian semua. lanjutkan lanjutkan khayalan kalian  :)



GILA! Kece banget kan gue? UStream Ryan Seacrest, ada. Ini yang Elvis Duran, belum streaming juga ada. Kurang kece apa coba usaha gue buat si justin yang ga pernah peduli sama gue #eeaaa #galau

Anyway, di Elvis Duran justin curhat soal paparazi yang suka gangguin waktu privatnya dia, termasuk pas dia lagi sama Sele. hhhmmmm *makin bad mood*




xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: