Senin, 19 Maret 2012

Justin and Selena thingy

Soooooo, guys, gue udah sempet bilang kemaren di @jdbbeadlesbride bahkan ngepost 1 atau 2 foto soal si Justin yang ke rumah sakit. Jadi, pas tanggal 15 kemaren, katanya Justin sama Sele ke rumah sakit gitu. Sebenernya bukan rumah sakit sih, cuma kayak medical building gitu di LA.

 

 Dan ini dia beberapa fotonya.

 
 
 

Dan 2 hari yang lalu, Justin juga spotted ngunjungin Cedars-Sinai Medical Center. Well itu juga tempat yang sama yang pas dia pergi bareng Sele di tanggal 15 Here's the picture

 
 
 
 

You guys must wondering kan ya? Ga banyak yang tau, karna admin udah liat banyak tumblr news dan juga beberapa web soal bieber news. Tapi ga ada yg tau ngapain si Justin kesana, cuma bilang dia ngunjungin Cedars-Sinai Medical di LA. But, finally setelah admin dapat ilham dan wahyu, juga sms dari Justin, dan membuka-buka kembali beberapa brankas news soal Justin yg belakangan admin tinggalkan, admin akhirnya tau.


Jadiiiii, ternyata itu si Sele katanya lagi sakit. pas tanggal 15 itu sih, si Sele ke Cedars-Sinai Medical buat cek darah. Pas tanggal 15 itu sih katanya ada kayak perban gitu dekat lengannya, yang tampaknya dia baru ambil darah.

Ya tapi gue gatau lah ya kalo yang kemaren. Katanya sih si Sele masih sibuk yang syuting Spring Spring apaan tau itu, tapi kalo emang dia di rumah sakit, who knows?

Buuuuuut, another thing is, kalian tau gimana Justin sama Sele dalah hal musik? It just in!

Jadi katanya, Justin udah mengatur batas buat Selena dalam hal dia ngurusin musik barunya, dan our baby, BELIEVE. Menurut DisneyDreaming.com, Justin lebih prefer supaya 'NO SELENA GOMEZ in the studio' selama dia ngerekam musiknya. Dan Kuk Harrel, produser vokal Justin baru-baru ini bilang ke Hollywood Life:
“Selena does not hang out at the studio. When Justin is in the studio, he’s all about business.”
So? You guys think?





xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: