Senin, 26 Maret 2012

Interview With Elvis Duran


Tanggal 24 kemaren, Justin ada interview dengan Elvis Duran, dan dia ngobrol ngobrol sama Duran buat acara
'The Elvis Duran and the Morning Show. Interview nya sendiri diadain di Bagatelle Restaurant :)

“With  at  for a one-on-one. See behind the scenes Monday on 
“With @JustinBieber at @BagatelleLA for a one-on-one. See behind the scenes Monday on @AccessHollywood”

Here's some pic. TOLONG SEMUANYA PEGANGAN! Astaga ini zoom banget gini, gue aja pas masukin foto berasa diliatin gitu deh, jadi malu sendiri gue :')

 
 
 
 
  
  


Udah gitu, si Justin dikasi kue bentuk turn table gitu lucu banget deh, gatau dalam rangka apa. Kayaknya sih dalam menyambut Boyfriend rilis dan mungkin anniv gue sama dia sebagai boyfriend gue yang ke 7 bulan #eehhh

Elvis Duran got this cake for Justin

Trus kan kuenya dikasi kembang api gitu, dan gue ga ngerti lagi deh ngeliat kelakuan pacar gue ini. Ada-ada aja --_____--"
Si Justin sampe ga berani gitu potong kuenya :p
kampungnya kambuh --" ga pernah liat beginian sebelumnya pasti
Itu kue babe, bukan turn table beneran. gausah dimainin ya sayang *pukpuk ntin*


kagak perlu ditiup kale, itu kembang api --"
Well, that's how the iterview going. Maaf ya sayang aku ga ada disana buat potong gue bareng kamu. padahal kita 7 bulanan gitu. Gapapa, ntar 9 bulan juga udah lahiran kok #lho #apaini

Another picture of Justin with Elvis Duran.




xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: