Kamis, 15 Maret 2012

Spring Breakers visit


Ya gue gatau lah ya apa itu Spring Breakers, apakah itu project sele yg baru, atau nama tur atau apalah gue ga tau. Gue bukan selenator coy, maap maap aja. Tapi pokoknya yang pasti, tanggal 13 kemaren, Justin kayak ngunjungin Sele gitu deh ke trailernya. Dan yeah well, kayak yang gue jelasin tadi, si Sele sama Justin ga putus (sial!), makanya masih kunjungan kunjungan segala.

 

Yak, dan sementara selena sibuk melakukan entah apapun itu, si Justin jadi agak cacat aja sih disana sama Kenny. Dengan hanya bermodalkan sebuah payung, adaaaa aja kerjaan si Justin ngegangguin orang disana -.- udah ga paham lagi gue ngeliat kelakuan mantan gue yang ini -___-

 
 
  
Ini bedua lagi pada ngapain coba? Yang satu gangguin orang, yg satu nyariin kodok --"
 
Ini kenapa gue ngeliat adegannya udah kayak acara telenovela coba?

Dan kemudian, yeah, ini si Justin pas akhirnya ninggalin trailer sele di set Spring Breakers. perhatiin mukanya, kocak banget sumpah :D

  

Da well, ini akhirnya, the end of day, Justin udah nyampe bandara LAX lagi aja -___-
  

Justin at Starbucks Justin in Starbucks at LAX - March 12
Ke Starbucks aja selain bodyguard mesti pake dikawal polisi segala -__-"

Justin with a fan (March 12)
Gue foto bareng Justin di bandara





xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: