Senin, 19 Maret 2012

10th Anniversary of Complex magazine

WOW! Baru 6 menit yang lalu post ini diterbitkan oleh web aslinya yaitu complex.com dan gue langsng ga sabar buat masukin ke blog. gila gilaaaaa, lo semua harus liat banget ini foto Justin yang ini. HAWT PARAH!


Oke, jadi ya Justin tuh baru pemotretan buat majalah Complex, khusus untuk anniversary 10 tahun majalah itu udah diterbitkan. Dan buat cover sendiri, konsepnya Justin itu kayak abis dipukulin gitu deh ceritanya. Ah gila, COWOK banget pacar gue disini, ga rasa-rasa #apaini #korbaniklan #abaikan

   

Sementara itu di dalam, di bagian issue, Justin ngomongin tentang gimana dia tumbuh dan berkembang dalam mata masyarakat, juga tentang album terbarunya, Believe, yang bakal rilis, you hear it fella, THIS SPRING! Selain itu, Justin juga ngomongin soal haters, trus juga 'his very public relationship' dengan Selena dan bagaimana dia menolak untuk menyembunyikan hubungan mereka. 

Ya nunjukin ga harus terus-terusan ciuman juga kan tin --_____--"
“There’s no way to hide the relationship completely, because then it would be unfair to us. It’s like, ‘You take this car, and I’ll take this car, and then we’ll meet up at the spot. Then, you go in this door, I’ll go in this door. We’ll end up crossing ways. You get back in this car. We’ll cross over, do a James Bond. You go through the kitchen. I’ll go through the back area. Then we’ll meet in the dressing room and see each other.’ At that point, it’s not even a relationship. You’re just hiding from everyone. That’s unfair and unhealthy, man.”

Sementara itu, waktu ditanyain soal dia yang sekarang suka nge-rap, dan juga banyaknya kritik yang mengalir soal Biggie freestyle Justin, dia juga ngomentarin soal itu. Karna kan ada beberapa media rap gitu yang agak agak nyindir Justin soal gaya dia nge-rap yang freestyling over classic beats kayak lagunya Biggie yang 'Who Shot Ya. Tapi Justin kemudian menjawab:
 “I just rap for fun. It’s nothing to take seriously. On my new album, I’m going to do a little bit of rapping.”
Abis itu katanya si Justin nyanyiin sedikit bait dari lagi Boyfriend, dimana katanya bakal ada bagian dia ngerap gitu. OMG OMG, makin ga sabar deh gue beb :*
 “Tell me what you like, dear/Tell me what you don’t/I could be your Buzz Lightyear/Fly across the globe/You don’t even need to fight, dear/You already know/I can make you shine bright/Like you’re laying in the snow/Burr.” Yeah, JayBee’s up on Gucci Mane, too.
 

Pas ditanya soal tatonya, yang yaaaah, makin banyak dan udah kayak preman, Justin juga punya jawaban
“I want to get more tattoo’s when I’m older. My first tattoo was inspired by Richard Bach’s book ‘Jonathan Livingston Seagull’. My whole family got inked with the same design when I was 16. They all got it on their wrist, but I wanted it in a different spot. The book is about a seagull who wanted to be more than just a seagull. I’m trying to be more than just a regular person. I’m trying to be extravagant.”

   
Sebelum acara, interview ini dilaksanakan pas acara NRJ Award. Itu Justin pake acara telat segala gitu, jadi semua crew dan team nya udah nunggu, tapi dia ga dateng-dateng. Pas Justin dateng, dia pake becanda bilang kalo kayaknya mereka udah telat, trus dia pamer soal jaket kulit biru yang dipakenya pas acara, seharga $900 yang katanya di-design khusus buat dia dan cuma ada 1. SOMBONG!

 
Nah, udah gitu pas di dalam mobil katanya si Justin nge-rap gitu, dia nyanyi lagu Drizzy. Abis itu, dia ga ada kerjaan, dan lo tau dia ngapain? dia ngegambar, doodle-ing gtu, trus ngasi ke managernya. Trus dia ngasih tulisan ke publicist dia, 2 baris dengan tulisan ini: I AM SOFA KING STOOP IT (coba baca dengan cepat ga pake space). Yeah well, anak-anak banget --" Abis itu dia niru-niruin cara Drake ngomong, dengan aksen yang pas banget. Trus dia nyanyi dengan aksen Drake itu, mulai lagu Eminem, Biggie, 2Pac, sampe lagu 'Big Pimpin' nya Jay-Z, trus dia niruin cara Nicki Minaj ngomong, sampe mimik mimik mukanya. Asli, ga ada kerjaan banget ya anaknya. Random parah --"

 
   

Udah gitu kan si Justin nyanyi lagi, yang bagian rap Boyfriend itu. Nah, pokoknya dia chill banget lah anaknya. Si penulisnya sampe bilang, dia itu bisa keliatan beda banget. Justin itu anaknya carefree banget, ga pedulian. Gampang banget buat ngelupain kalo dia adalah anak yang sama yang udah ngejual lebih dari 12 juta album di seluruh dunia, dan film dokumentari-nya menghasilkan 98 JUTA DOLLAR. Tapi abis itu, tiba-tiba aja mood nya langsung berubah, pas ada kru yang ngasi blackberry nya ke Justin, dan nunjukin foto Swizzy Beatz yang make MCM jacket, jaket kulit biru yang PERSIS SAMA kayak yang lagi dipake. Yang tadi dia sombong-sombongin itu --" Mampus kan lo, kecele deh -____-"


Justin abis itu langsung nelpon stylist dia, dan nanyain kenapa Swizzy bisa pake jaket yang persis sama. Agak sedikit tense sih itu telponannya, dan ga berlangsung terlalu lama. Tapi akhirnya sih si Justin menutup telponnya dengan bilang: “Well, whatever. I just rocked it here in France and it looks swaggy.”

 

Lengkapnya soal Justin pas interview, photoshoot, dan juga nantinya ISI LANGSUNG dari majalah Complex yang bakal terbit buat edisi April-May itu, bisa kalian cek dengan klik disini.

 
 

Photo Shoot kali ini diambil sama Tony Kelly, dimana ide dan konsepnya itu adalah Justin ready to fight for his career, dan dia ngerti banget gimana harus bertindak, move and duck for it. Industri ini bener-bener bisa memakan habis dan bahkan membuangmu kemudian, tapi JUSTIN BIEBER tidak akan mengalami hal tersebut, karna dia tau apa yang harus dia lakukan. K-E-C-E!!

  
 
 

And finally, as always, biar lo semua makin puas gitu kan, here I attach the video guys. Pegangan please, atau lo semua bakal berasa kayak kena hantaman cinta yang bertubi-tubi dari bebeb Justin #eeaaaaaaa



Well that's it fellas. Gila gue aja sampe cape ngetikinnya, soalnya kena pukul dan penuh tinju gitu. Coba punya kacamata 3D gue, berasa di depan mata gue banget itu si Justin #mulaingayal

Kecup cium basah dari bebeb :*



xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: