Kamis, 08 Maret 2012

OUR BIGGEST PROJECT VIDEO!

So here it is guys. Maaf ya kalian mungkin menunggu lama. Dan mungkin juga hasilnya ga sebagus yg kalian pikir. Dan mungkin ga sesuai sama harapan kalian di beberapa bagian. Tapi yang jelas, aku mau makasih banget banget bangeeeeeet sama kalian semua :)



Well, project ini juga berjalan bukan tanpa halangan. Banyak banget malah masalahnya, salah satunya yang Jakarta. Well, biar aku dan para leader aja yang tau masalah Jakarta ini, tapi yaaah, itu jadi pembelajaran juga laaah. Biar ga langsung percaya sama orang yg sok sok nawarin jasa segala macem, dan lebih hati-hati mau kerjasama sama orang lain. Buat yang ngambil keuntungan dari situ, makan deh tuh duitnya, semoga emang membantu lo yang kayaknya butuh banget.

Maaf pemirsa, gue masih gedek banget soalnya. but anyway, again, gue mau makasih banyak sama kalian semua. YOU GUYS ARE AMAZING. dan video ini bakal aku send ke youtube justin, crew, tumblr crew, dan semua jaringan yang bisa aku dapet biar justin bisa liat. kita usaha sama sama yaaaaa :) kalo bisa sih pas Justin online kita spam video ini ke dia, link nya gtu juga di promote promote dooong, biar views nya banyak :) Yang ikutan, WAJIB BANGET PROMOTE VIDEO :P

Anyway, aku juga mau ngasih testimoni dari beberapa leader disini :)


"walaupun harus berpanas-panasan, aku bersyukur banget bisa ketemu sama beliebers Bali. project ini seru banget lohh. semua mata tertuju pada kita dan kita bangga banget menunjukan apresiasi kita terhadap justin melalui project ini. senengnya ga bisa diungkapin pake kata-kata :) yang ga ikut project ini dijamin nyesel!!! hahaha"

Sanji (@dwiSanjiwani) - leader BALI


"Project ini  adalah project pertama dan yang paling besar untuk aku. Memang merepotkan untuk membuat semuanya terlaksanakan dengan sempurna, tapi pada akhirnya aku cukup puas, walau ada beberapa kesalahan. Untuk terlibat dalam project seperti ini, aku bangganya bukan main. This project lifts my bieber fever much higher.
Pokoknya, lots of love untuk semua Beliebers yang terlibat, dan tentu untuk our Justin Drew Bieber, HAPPY BIRTHDAY! <3"

Tia (@Jannatiah97) - leader JAKARTA


"Seneng banget bisa kenal sama beliebers medan yang lain. Walaupun awalnya hopeless sama projectnya karna takut ga keburu atau ga oke, tapi akhirnya senang karna ternyata berhasil. Walaupun awalnya ujan, dan telat sejam, tapi tetep seneng karna bisa karokean bareng juga :) "
Vira (@iravyraa) - leader MEDAN

" meskipun capek ngurusin project ini... mulai dari promosi , pesen kue, nyari merchendise (yang akhirnya gak jadi juga ), ampe pesen balon yang susahnya minta ampunnnnn , tapi semuanya terbayar pas hari H! meskipun yang datang cuma 27 orang (termasuk aq) dan gak sebanyak yang daftar yang dah ampe 40 orang... -__-“ tapi yang dateng semua nya gila! semuanya kece! dan semuanya hebat!!  
GAK BAKAL AKU LUPAIN!! pengalaman pertama dan semoga bukan yang terakhir!! ketemu KELUARGA BARU!! BELIEBERS PALEMBANG!! Yang gak dateng pasti NYESEL pake BANGET!! Hhhaa…. "

Zila (@zila_4) - leader PALEMBANG

Itu kesan dari beberapa leader. Dan juga leader dari kota lainnya, MAKASIH BANYAK yaaaaaa :) project ini ga bakal ada tanpa kalian. Makasih ya udah mau maunya direpotin, dicerewetin sama aku dan juga Qoni, dan sibuk di sms-in sama peserta gtu. Makasih lho pengorbanannya. I LOVE LEADERS <3

Dan makasih juga buat semua yang udah dateng project. Yaaah, mungkin project di kota kalian juga ga seperti yang kalian harapkan. Aku mau bilang makasih dan maaf kalo misalnya kalian sedikit kecewa. But over all, kalian semua HEBAT dan KECE kok :) maacih ya beliebers kece :)

Tunggu aja project kece lainnya dari kita :) makanya pantengin dong @jdbbeadlesbride  :) daaaaan, buat bocoran aja, aku mau bikin project lagi ntar disana, kayak biasa, pake hadiah gitu. Hadiahnya apa? tungguin aja ya :)

Well, that's it for today people. Much love ya dari aku *cium beliebers satu satu*




xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: