Rabu, 09 Mei 2012

The Voice


You guys know kan Justin ada di The Voice finale gitu. Dan jeng jeeeng, sebenernya gue ada link streamingnya sih, cuma kan secara itu jam 9 pagi tadi dan gue ga nonton, jadi gue ga bagi bagi link dan ga ada yg nonton muahahahah :D jahat banget ya gue? iyalah, kalo gue ga nonton lo juga ga boleh nonton #lho

  

But anyway, selaw aja selaw. Nih gue kasih deh foto-foto justin pas ada disana gitu, waktu nampil di the voice. tenang, lo akan selalu update kalo ada blog gue #aseeeeek. Well, here you go people :)


 
 
 


Oh, dan tenang aja. Ada videonya kok :) Kalo lo mau langsung download, lo boleh klik disini dan ntar bakal automatically kedownload di laptop atau PC lo :) kalo mau liat doang, sayangnya videonya gabisa gue masukin ke blog, jadi lo boleh nonton via youtube dengan klik disini :)





xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: