Jumat, 25 Mei 2012

Some Award and Show

You hear it right baby! He'eh, si Justin bakalan muncul lagi di MMVA 2012 kali ini :) Tahun ini. MMVA bakal diadain tanggal 17 Juni nanti di Toronto! Well, tahun lalu Justin sudah mengguncang MMVA dengan mbak Sele jadi host nya itu, and this year, he's ready!

Jangan lupa buat vote lagu apa yang harus dibawa sama Justin dengan klik disini, dan tentu aja, KEEP VOTING FOR JUSTIN sebagai UR FAV ARTIST dengan klik disini :) Dan tahun ini, yang bisa nonton MMVA adalah semua orang yang dapat wristband yang bakal dikasi ntar tanggal 8 Juni gitu. Aih gila pengen banget gue deh! Sayang gue tinggal di Indonesia --"



But well, selain itu pemirsa, dikabarkan Justin bakal mengisi daftar artist yang bakal ada di MTV World Stage Live In Malaysia tanggal 14 Juli nanti. Elah sebelumnya ke Indonesia dulu kek gitu, deket-deket ulang tahun gue tuh padahal *apa hubungannya*


Justin juga bakal ada di El Hormiguero tanggal 14 Juni nanti. Yang ini gue ga ngerti deh acara apaan hehehe tapi yah ntar juga bakalan banyak lah link-link nya. Lo pengen tau? Pengen nonton? Pengen banget? Apa pengen banget banget? Ntar ye, kalo ada streamingnya ntar juga bakal gue bagiin :p





xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: