Rabu, 23 Mei 2012

More from the Billboard

Yeah well, gue menulis ini masih dengan perasaan campur aduk hancur soalnya post sebelumnya yang Justin di Ellen dan - sekali lagi nih gue ulang - SEMUA yang nonton disana pada dapet SEPASANG TIKET GRATIS! Yah well, lo bayangkan aja lah ya perasaan gue tetep haru nge-blog. Nahan-nahan nangis njir -___-"


But anyway, sebagai news writer professional dan berpengalaman di bidangnya *elah* gue ga mau bikin lo pada kecewa. Jadi ada baiknya gue tetap melaksanakan pekerjaan gue. Ini tuh masih ada beberapa hal dari Billboard Award kemaren yang belum masuk di post sebelumnya, foto dan juga beberapa video. So, cekidot :)





“Me N Biebs”
“Me N Biebs”

That's all about the picture from the white carpet sih banyakan. And here kumpulan video-video wawancaranya, dengan beberapa tema yang berbeda. Enjoy!


Justin Bieber Reacts To Being Named Forbes’ Third-Most Powerful Celebrity


Justin’s Interview with E! News at the Billboards 





Justin’s interview with Extra (FF 2:42)


Justin’s interview by Ellen’s people at the Billboards (FF 1:40)

Well, that's it I think. Yeah well people, enjoy watching then :)




xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: