Rabu, 02 Mei 2012

More Interviews

I know I know, di post sebelumnya gue bilang gue mau ngasi post mundur ke belakang gitu. Tapi gue males ngetik cuy muahahahha :p Dan lagi, lo juga paling tau lah ya apa aja news-nya. Cuma selama Justin di UK kok, dan kumpulan foto gitu aja. Jadi yah, mari lah kita skip dan sekarang move on (?)

Here, gue cuma mau masukin video vide interview yang kemaren belum keluar. Enjoy :)

Yang pertama ini adalah interview Justin yang di BBC Breakfast




Udah gitu, ini ada juga Justin interview gitu, gue belum nonton juga sih sebelum mindahin, jadi yah lo tonton sendiri aja deh ya :)



Kalo yang ini video Justin pas wawancara di TV Sweden. Abaikan saja itu subtitle, kagak bakal ngerti lo juga muahahahha :p




Dan yang terakhir ini, Justin di The Ridiculousness. Yeah, yang kemaren udah gue masukin previewnya itu :)


Dan ini video versi LENGKAP nya. 20 menit people! Kata siapa ga punya TV kabel bikin lo gabisa nonto penampilan Justin di TV? Nongkrong aja disini makanya :)




Dan ini ada video bonus klip, dimana Justin sama Rob ngomongin waktu mereka berdua ngeboongin Mom Pattie. Bandel kan --"


Dan ini waktu Justin ada di ITV Day Break :)



Nah, news, well masih gossip sih, kalo katanya Justin bakal ikutan masuk di film Men In Black 3. Si director-nya sih udah niat tapi belum ada kabar lebih lanjut lagi. Just wait then :)





xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: