Senin, 21 Mei 2012

Billboard Music Award


HECK YEAH!

Gue tau gue tau, ini udah heboh dari pagi. Gue udah ngasi link streamingnya lho ya kemaren, cuma lo pada juga emang sekolah kan ya cuuuy? Tapi tenang, lo bisa nonton ulang lagi secara lengkap disini

Video streaming by Ustream
Well, anyway, mari kita recap lagi acara kali ini. How about, kita mulai dari awal banget? Yap, dari bagian Justin ada di red   white carpet kay? cekidooot!





Dan ini dia videonya



Well, sekarang mari kita lihat Justin pas udah di dalem :) Take a look with whom he took picture with *.*


   

Justin with Wiz and Amber Rose
Justin with Wiz and Amber Rose
Oh, and yeah you heard it right baby. Justin sama siapa ke Billboard? A BELIEBER named Cady. Adalah Ribka Cady, seorang cewek yang bikin onelesslonelyprom.com, sebuah web yang minta Justin buat jadi temen ke prom gitu. Jadi dia itu belieber, dan katanya dulu adalah OLLG gitu pas Justin konser. Pas Cady bikin video minta Justin jadi temen prom nya, Justin katanya gabisa. Eeeeh, sekarang diajakin ke Billboard. GILA!

Gue besok bikin web lah kalo gitu, onelesslonelywife.com kali kali diajakin ke acara nikahan siapa kek gitu kan sama si ntin. Ya sukur sukur nikahan gue sama dia #lho

Anyway, ini nih anaknya. Namanya di twitter cadyeimer dan dia bareng sama kakaknya juga Holli Eimer dateng ke Billboard. Gila! Langsung dimention se-crew crew Justin, dari Ryan Good, Kenny, Alfredo segala macem. Gue kayak gitu mati suri kali yak?

 

Well yeah fine, yaudah yaudah, matiin dulu sono lagu That Should Be Me nya. Menghayati amat mbaknya. Nih, gue kasih tissue deh nih *ngulirin kain lap bekas panci*. Ayo kita move on (?) ke bagian Justin menang award.





Yeah well people, lo tau lah ya bebeb kita ini secara gitu kan secara beliebers ada berapa. Dan tidak mengherankan kalo dia menang Top Social Media Artist. Mana baru jebol 22MillionBeliebers juga. Aaaaaaaaaaa *pukul ntin manja*




Okay, ini videonya :)




Daaaan, Justin juga perform disana, nyanyi boyfriend, dan itu KECE PARAH! Okay, gue kasih gambarannya dulu ye ke lo semua :)





Dan yang paling lo tunggu tunggu, ini dia videonya :)



PUAS KAN LO? Udah gue bilang, sepanjang masih ada blog ini, dan sepanjang modem gue ada isinya, lo jangan sampe takut lah ketinggalan berita :D

PS: ini ada tambahan video pas Justin di white carpet gitu, dari MTV :)

Get More: Music News



Get More: Music News





xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: