Minggu, 03 Juni 2012

All Around The World Tour - Paris

JUNE ALREADY! OMG! Ya ampuuuun, seminggu lebih gue ga update twitter, maaf banget ya pemirsa --"

Anyway, gue bakal update soal All Around The World Tour Justin deh. Kita bakal mundur ke belakang nanti, dan gue bakal coba catch up apa-apa aja yang ketinggalan selama berapa hari belakangan. Sebelumnya, lo tau kan soal All Around The World Tour?

Like what I said di @jdbbeadlesbride hari Jumat kemaren, Justin lagi sibuk konser gitu. Nope, itu bukan BELIEVE tour, karna seperti yang udah gue bilang, dan bisa lo cek di post gue yang Ellen, BELIEVE Tour bakal mulai nanti September dari Amerika Utara. Jadi yang ini apa min?

Ini adalah All Around The World Tour, yang merupakan kegiatan Justin dalam 12 hari ke 7 negara. Dan ini sebenernya kayak promotional tool buat Believe album nanti, dan juga Believe Tour tentunya. Dan yak, seperti yang udah gue bilang juga kemaren di twitter, KONSERNYA GRATIS! GE-RA-TIS!

Anyway, Justin udah mulai dari Oslo, Norwegia beberapa hari yang lalu, dan sekarang udah di Milan. Gue sih udah ada beberapa beritanya, cuma belum lengkap, jadi akan gue tulis di post selanjutnya aja nanti. Kita buka di Perancis aja ya, negara kedua yang didatangin. Gue lupa urutannya, tapi nanti ada Meksiko juga, dan ditutup dengan New York. But people, here the All Around The World Tour - Paris!

Justin in Paris! 
via - @theteddyjay

Anyway people, this post will be super long like Jerry #lho so yeah, keep reading :D Now let's start dari mulai Justin nyampe di bandara





Justin sama admin BieberParade, ada sih foto yg Justin nyium cewek itu, tp gausah di post lah, nanti lo ngelempar laptop lagi

Dan kemudian, sampailah Justin di NRJ. Anyway people, urutannya kayak biasa ya, gue taro foto dulu semua, baru ntar videonya di paling bawah. Ada kok video Justin wawancara NRJ sampe performance segala macem :p Tetap merapat :)

Another picture of Justin in Paris

Justin in Paris today
kelakuan tiiiiin tiiiiin --_____--"



Demikian Justin di luar NRJ. Dan bagaimana keadaan di dalem? Nih ya, gue saranin lo tarik napas dalem-dalem. Liat foto di atas? Di luar aja fans bisa SEDEKAT ITU sampe bisa megang tangan coy. Di dalem? Beeeeeeeeeeh! Sekali lagi, tarik napas dalem daleeeem, hembuskan. Jangan lupa, jauhkan benda tajam!

Some pictures of Justin at NRJ today



Ingat, jangan lupa napas! Well yah gitu deh yaaaa. Udah nonton konser gratis, eh main ke radio NRJ juga bisa foto bareng. Yuk yuk pindah ke Amerika bareng yuk? Gue udah kelar packing nih -___-"

Anyway, mari kita sekarang menuju bagian Justin konser ya. Well, itu belum bagian terakhir kok, abis konser dia masih ada acara nyanyi pake bahasa Perancis segala. Kali ini, siapkanlah imanmu untuk mendengar si Justin nyanyi dengar suaranya yang begitu begitu banget, pake bahasa Perancis pula. Saran gue, nanti pasang videonya sambil lo denger pake headset, sambil tiduran gitu atau sanderan di dinding, dan tutuplah mata lo, bayangkan Justin, lalu tekan play. Beeeeeeeeh, dapet banget cuy!



Justin performing at the NRJ show tonight

 

Si Justin udah keliatan kayak sakit gitu kan disitu? Emang, dianya lagi ga enak badan gitu sebenernya. Mana katanya dia pake nabrak kaca segala -____-" Ga ngerti gue, itu anak hobi apa ya? Tapi tenang aja, si Justin gapapa kok. Banyak banget yg nanyain gue, min emang Justin beneran geger otak? Kagak kok kagak tenang aja. Walau kemaren pas gue telpon dia sempet lupa gitu sih, ngirain gue pacarnya masih panggil babe gitu, padahal kan gue sama dia udah putus. Kasian Sele, jadi ga dianggep gitu kan? Prihatin gue *puk puk sele*

Justin will be fine!




Another Picture of Justin performing tonight

But anyway people, Justin juga katanya muntah kan pas konser itu. Udah gue bilang, dianya emang lagi sakit gitu. Wajar sih kalo kata gue mah. Dia udah lama kan ga tour gitu, udah gitu sekalinya ada jadwal, langsung full kayak gini. Badannya diforsir sih, trus pasti jet lag mulu gitu, kena AC terus, masuk angin, ga ada yang kerokin #eeehhh. Tapi ya maksud gue gitu, si Justin ga mau fans nya sedih sih, jadi dia tetep go with the show. Videonya min? Nanti tenaaaaang, bagian paling bawah udah gue gabungin semua kalo video video-an mah.

Photo of Justin at the concert. Feel better Justin!
aaaa ntin cedih banget gue liat gambar ini :(
Selain konser, Justin juga ngunjungin Universal Music Studio di Perancis. Dan kayak yang gue bilang tadi, dia nyanyi di balkon, dan.... aduh, nanti lo nonton sendiri deh videonya! Pokoknya, nih gue kasih dulu foto-fotonya ya :)









Oke. And now, tibalah di bagian semua video-video Justin selama di Perancis. Be ready people, ini gue bikin berurutan dari Justin dateng. Dan yah, siapkanlah kuota modem lo karna ini BANYAK! Maklum sebagai blog terlengkap dan terkece emang harus gitu kan?

Justin Bieber at the airport in Paris.

Justin Bieber arriving at the NRJ studios

Justin at NRJ

Part 1 of Justin’s interview with Cauet from NRJ

Part 2 of Justin’s interview with NRJ

Justin Bieber and Dan Kanter performing Die In Your Arms acoustic

Justin performing As Long As You Love Me

Justin performing Never Say Never at NRJ

Justin performing Boyfriend tonight!

Justin answers questions from journalists about his studies and his future

Fan meet & greet in Paris

Banyak ye? Belom mabok kan lo? Masih ada soalnya nih, bagian di Universal Music Perancis yang si Justin nyanyi gitu di balkon. Ini juga ga kalah banyak coy!

Justin Bieber @ Universal Music France

Fan taken video of Justin singing One Less Lonely Girl at Universal

Fan taken video of Justin singing Die In Your Arms at Universal

Justin singing Baby 

Another video of Justin singing Boyfriend

Dan inilah dia, si Justin nyanyiin lagu One Less Lonely Girl pake bahasa Perancis. Ga boong gue melting kampreeeeet, cuma nonton doang gue bisa begini gimana dinyanyiin langsung ya? hanjir!


Udah? Turun wooooy udah melayang aja -___- Pegangan dulu makanya tadi! Jadi ya gitu deh ya perjalanan si Justin selama di Perancis. Next nya sih Milan, tapi di next post gue ngebahas Norway dulu ya, secara Milan juga belum banyak banget foto sama liputannya.


UPDATE: Gue baru nemu video HQ nya buat Justin perform di Perancis kemaren. Nah, gatau kenapa gue sedih deh pas yang dia nyanyi Die In Your Arms, itu kan ke zoom muka si Justin, di tengah tuh dia udah keringetan banget, pasti itu keringet dingin karna dia juga sakit gitu. Huwaaa bebeb justin aaaaaaa pengen dipeluk banget mukanya *.*


Die In Your Arms - Justin Bieber in Paris (HQ)

As Long As You Love Me - Justin Bieber in Paris (HQ) 

Justin performing Baby in Paris (HQ) 















xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: