Rabu, 23 November 2011

Justin on Davide Letterman


So people, kemaren Justin ada interview di sebuah acara talk show yang dibawakan David Lettermen. Dan mengingat, ternyataaaa, kasus baby dady si Mariah Yeahwhat ternyata belum selesai, jadi ya gitu deh, mereka ngebahas itu -____-"

Pertama admin mau kasi foto-foto Justin pas nyampe di sana dulu yaw (:



  

  

gue tau banget itu tangan Justin mau kemana :p

  

   

Well yeah, anyway, ini dia video Justin pas interview di David Letterman 



Sementara buat yang kaget dan bertanya-tanya, admin mau jelasin dikit. Kemaren kan admin udah sempet ngepost kalo kasus Justin ditarik. Nah, ternyata salah temen-temen. Jadi, katanya si Mariah Yeater itu kemaren sempet gak melakukan aksi apapun, setelah si pengacara Justin bilang bakal ngajuin tuntutan balik kalau dia gak terbukti ayah dari anak itu.

Nah, jadi pas tanggal 23 kemaren, pengacara Jeffrey Leving mengatakan kepada TMZ.com kalau Mariah tidak menghindari tes DNA, dan bahkan dia tidak sabar untuk menunggu DNA dari baby Tristyn di-compare dengan DNA Justin gitu. Padahal, sebelumnya anggota dari pengacara Justin sendiri udah bilang ke TMZ kalau tim Mariah udah diem dan gak melakukan tindakan apapun lagi sejak Justin melakukan tes hari Jumat. Tapi, kata Leving, asistennya udah menghubungi pengacara Justin, Howard Weitzman, hari Senin dan Selasa kemaren.

Leving bilang, dia berharap keduanya bisa mencapai kesepakatan dalam hal protokol pelaksanaan tes DNA.

Aduuuuh, kenapa makin ribet gini sih? Ya kali deeeh, masih ngotot aja doi -___-' kata gue yaaa, kalo beneran gak terbukti, trus ntar dia dituntut balik sama Justin, bukan cuma rugi materiil doang, malunya juga gak ketulungan cuy! menurut lo? 14 beliebers di twitter dan lebih dari 30 juta beliebers di facebook, udah nge black list nama lo tau mbak sis -_____-"

yeah whatever lah yaaaa, kita berdoa aja yang terbaik buat Justin (:




xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: