Kamis, 03 November 2011

Mariah Yealter and Jason Born?

Yeah well, kalian kan pasti udah tau nih sepanjang hari ini si Mariah Yealter itu jadi trending topic. Some of you mungkin udah tau kenapa, tapi yaaah, beberapa yang belum tau, here the news.


Jadi, Maria Yealter, seorang cewek berumur 20 tahun dari California ngaku-ngaku kalo Justin Bieber adalah ayah dari anak laki-lakinya yang baru berumur 3 bulan. Dia sudah mengisi formulir yang berkekuatan hukum, yang mengatakan bahwa Justin Bieber itu ayah dari bayi laki-lakinya.

Katanya, waktu dia berumur 19 tahun, dia had sex sama Justin di backstage salah satu konsernya di Los Angeles tahun lalu. Mariah juga memaksa Justin untuk mengambil paternity test atau kayak test DNA gitu, untuk scientifically confirm atau memastikan secara science kalo dia adalah ayah dari anaknya. Surat itu diisi akhir Oktober dan Yeater meminta pengadilan untuk memanggil Justin dan membuktikan serta memaksa Justin mendukung bayinya.

Juru bicara Justin sudah menolak dan membantah hal tersebut, tapi court hearing atau sidang pertama sudah diatur di akhir tahun ini. Dalam RadarOnline.com, juru bicara Justin kemudian bilang
Sementara kami belum melihat sendiri gugatan itu, rasanya sangat menyedihkan melihat seseorang mengarang cerita yang sangat berbahaya, memfitnah, dan terbukti palsu. Kami akan mengejar semua upaya hukum yang tersedia dengan semangat untuk membela dan melindungi Justin melawan semua tuduhan yang diajukan

well, dear Mariah Yealter, pertama, nama anak lo Jason Born bukan? Kalo bukan, udah fix bukan anak Justin itu mah. Lagian yaaaa, yang cari sensasi abis aja. Gue yang jelas-jelas pacar rahasia aja ga pernah repot dan heboh kayak lo -____-"

Lagian kan, anak Justin tuh udah banyak! Lo aja norak ga tau -___-"


Well then guys, setelah mencari kemana kemana kemanaaaaaaa *ala ayu ting ting* , akhirnya admin dapet juga nih video soal gossip ini. here you go fellas (:





Anyway, admin mau masukin sebuah video dimana Justin ngomong soal hater. Well, rasanya agak relevan aja LOL (:





xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: