Rabu, 09 November 2011

Justin in Gay Club Belfast, UK



So yeah, lets talk bout this stupid story, yang belakangan ini banyak banget dibicarain kayak di yahoo dan okezone sgala macem gitu. you heard it from here, fellas, tempat paling tepat soal Justin Bieber (:

Well, jadi katanya Justin mencoba melupakan tes DNA dan masalah skandal soal dia dan bayi bernama Tristyn Anthony Markhouse Yeater itu, dengan ikutan party di sebuah gay club bernama Kremlin setelah MTV EMA hari minggu di Belfast, Irlandia Utara.

Sebuah sumber mengatakan pada harian The Sun: "Justin  berhasil menghindari ribuan fans yang terus mengikutinya dari seluruh kota. Dia pergi ke acara official After Party MTV di Europa hotel dengan pacarnya, Selena Gomez, sebelum keluar dan melarikan diri diam-diam. Para beliebers tertinggal, menunggu diluar gedung hotel untuk bisa menyaksikan dan melihat Justin, tapi dia melarikan diri dari pintu yang biasa digunakan untuk delivery dapur.

Justin mengenakan jaket kulit selama acara award, yang dibawakan oleh Selena Gomez. Justin sendiri sempat ada di shopping center Westfield Stratford City, dimana ada ribuan fans nya dan dia bilang kalau dia sangat suka cewek-cewek British dan aksennya. "Bagian favoritku dari London adalah para cewek" kata Justin.

Tapi, Selena kan gak British, tin #eehhhhh




xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: