Rabu, 02 November 2011

Justin on Ellen

Well yeah, yang gabisa nonton Justin pas di Ellen, tenang aja, jangan sedih. Admin ada video nya kok disini (:



Well, apa aja yang mereka bicarakan disana?

Pertama, mereka ngobrol bareng Sherrie Gahn, kepala sekolah dari Whitney Elementary School di Las Vegas. Pas di awal acara, Ellen membicarakan tentang Sherrie dan Whitney Elementary School dimana disana ada lebih dari 70% dari anak-anak itu ga punya rumah yang permanen. Sherrie sendiri mempunyai misi untuk memberikan anak-anak tersebut kehidupan yang lebih baik. Dan Ellen ngasih kejutan dengan memberi cek sebesar 100.000 dari TARGET.

Justin juga ngasih surprise dengan bilang kalau dia akan mencoba menghubungi teannya dan akan memberi $100.000 donasi ke sekolah itu. Justin juga ngasih kejutan dan bilang kalau dia bakal bikin Holiday Concert dengan lagu-lagu dari album Natalnya yang baru, Under The Mistletoe, di sekolah itu, bulan Desember.

Selain itu, mereka juga ngebahas soal Justin nyium Selena. Well, yang sabar yaaa, yang tabah baca bagian ini. Admin langsung ngetik pembicaraannya langsung soalnya (:

--

Ellen: Speaking of mistletoe, tampaknya kau dan selena menemukan mistletoe dimana-mana. Pertama-tama, pasti sangat senang akhirnya kalian tidak perlu terus bersembunyi dan melarkan diri. Pasti senang akhirnya bisa terbuka soal hubungan kalian. Dan kau menciuminya sepanjang waktu. That's sweet. Tampkanya kau sangat tergila-gila padanya ya? (Ellen nunjukin foto-foto mereka ciuman)

Justin: Well, She has very kissable cheeks

Ellen: Well, menurutku itu manis sekali. Apakah ini menjadi jauh lebih mudah dibanding harus menyembunyikan hal-hal itu seperti dulu.

Justin: Yeah kau tau, aku merasa aku hanya hidup sekali. It sucks untuk terus menghindar dan menyembunyikannya. Aku hanya, well, kind of do me, I guess

Ellen: You should do you. You're a good person to do

--

Bingung? Sama admin juga -___-" agak random ya si Justin? Suka aneh emang.

Anyway, selain itu, mereka juga kayaknya bikin video parodi gitu. Jadi Ellen bikin Mistletoe MV sendiri gitu hehheheh (: and here you go (:



well, that's it actually (:




xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: