Senin, 07 November 2011

All About Mariah Yeater

Okay, so you guys pasti udah liat lah ya yang namanya Mariah Yeater itu jadi trending topik beberapa hari ini. Dan kalian pasti udah tau kan siapa dia? Yep, cewek yang ngaku-ngaku kalo Justin adalah ayah dari anaknya. Iya, gila emang -___-"

Well, admin udah pernah ngebahas singkat soal si Mariah Yeater dan Jason Born LOL, tapi sekarang admin mau bikin lebih jelas dan lebih lengkap lagi.

mariah yeater justin bieber starmagazine Mariah Yeater & Justin Bieber on Star Magazine cover 2011

Untuk pertama kalinya Justin jadi cover di sebuah majalah, segede itu fotonya, dan karna masalah konyol ini -___-" what the hell banget yaaa? Dan itu semua karna si kocak Maria Yeahwhat yang agak-agak. Well first, lemme give you some pictures of her

Mariah Yeater picutres justin bieber Baby 560x420 Mariah Yeater pictures   Justin Biebers alleged baby mama 2011

MariahYeaterpictures JustinBieber BabyMama Mariah Yeater pictures   Justin Biebers alleged baby mama 2011


Mariah Yeater Justin Bieber pictures 560x420 Mariah Yeater pictures   Justin Biebers alleged baby mama 2011

Well, no offence ya guys, tapi kita lagi ngebicarain Justin Bieber lho. JUSTIN BIEBER! A super duper mega zillion star. Dia bisa dapetin cewek MANA AJA. Inget, yang paling cantik sekalipun. Kim Kars aja mau sama dia. Selena Gomez, Miley Cyrus, yah Caitlin Beadles aja jauh lebih cantik dari ini. And what? Justin took her virginity? Like seriously? Segini doang? No offence, tapi oh my God, segila-gilanya Justin, ga bakal kali -___-"

Dan well, thanks God, Justin menyangkal itu akhirnya di acara The Voice. Dia bilang kalo si Mariah Yeater itu boong. Tapi, walau begitu, permasalahan ini udah dibawa ke pengadilan, dan pas di pengadilan California, laporan si Mariah ini kira-kira seperti ini:
Pada tanggal 25 Oktober 2010, Justin Bieber asked her for sex di backstage di Staples Center. Dan berikut adalah bagian dari dokumen pengadilan:
 "Setelah menunggu untuk waktu yang tidak terlalu lama dengan beberapa wanita, Justin muncul dan langsung terlibat dalam percakapan dengan saya. Dan kemudian, sangat jelas terlihat bahwa kami berdua saling tertarik satu dengan yang lain, dan mulai berciuman. Tak lama kemudian, Justin menyarankan agar aku pergi dengannya ke tempat yang lebih privat, supaya kami bisa berduaan. Aku setuju untuk pergi dengannya, dan berjalan bersamanya, dia bilang dia mau 'make love' denganku, dan dia bilang ini pertama kali untuknya.
Setelah berjalan menjauh dari orang-orang di backstage, Justin menemukan tempat dimana kami bisa sendirian, kamar mandi. Kami masuk ke dalam dan tiba-tiba kepribadiannya langsung berubah drastis. Dia mulai menyentuh dan mengulangi kalimat kalau he want to fuck the shit out of me. Di saat itu, aku meminta dia untuk memakai kondom untuk perlindungan, tapi dia memaksa kalau dia tidak mau memakainya.
 Menurutnya, dia bilang begitu karna ini adalah pertama kali untuknya dan dia mau merasakan semuanya. dia ada diatasku, dan kakiku di pinggangnya. Kami bertahan sekitar 30 menit. 
Ketika kemudian aku menyadari kalau aku hamil dengan anak Justin, aku mencoba menghubunginya lewat perwakilannya, tapi tidak ada yang menelponku kembali.  Tanggal 6 Juli, aku melahirkan anak laki-laki. Itu tepat 36 bulan dan 2 hari sejak hubungan s*ksual dengan Jsutin Bieber. Saat itu, tidak ada pria lain yang mungkin bisa menjadi ayahnya, aku percaya Justin Bieber adalah anak dari bayiku.

Ini cewek gila apa ya? Dia ga sadar kalo tes DNA atau cek darah bisa nunjukin kalo dia boong? Sakit banget deh sumpah -___-" Lagian, kayaknya dia kebanyakan baca BLS apa ya? atau bikin BLS trus saking obsessed nya sama BLS sendiri sampe berhalusinasi gitu -____-" yakali kan?

mariahyeaterjustinbieber

Selain itu, si Mariah Yeater ini kemudian menuntut agar Justin membayar $12.000 per bulan untuk anaknya, yang kira kira sama dengan 120 juta rupiah. PER BULAN. asli, sakit jiwa! Katanya Mariah ga minta banyak, dan itu cuma untuk kebutuhan pengurusan anaknya.
Sementara pengacara Justin bilang ke ABC News: "Sangat menyedihkan seseorang bisa membuat sebuah pernyataan yang bodoh dan mengada-ngada, juga sangat aneh. Kami akan menerapkan segala cara dan mencoba semuanya untuk membela dan melindungi Justin dari semua tuntutan.
Mariah juga bilang kalo justin cuma bertahan selama 30 detik, dan Justin juga merasa malu karna dia ga bisa bertahan lebih lama lagi.  Dan pengacara Justin sendiri mengangkat fakta kalau Justin tidak menolak berita ini, dan hanya menghindar. Sampai saat itu, Justin juga hanya terus bilang untuk ignore the rumour, tapi ga pernah nyangkal dengan tegas.
Karena pada saat itu Justin masih berumur 16 dan Mariah 19, jadi tidak dapat dikatakan sebagai kasus pemerkosaan, karna pemerkosaan harus berumur 18 tahun. Justin sendiri dijadwalkan untuk hadir di pengadilan tanggal 16 Desember untuk merespon tuntutan tersebut.

What the hell! Like seriously? Sakit abis! dia mau ngaduin Justin merkosa dia? Dih, gue aja najis! Lagian, jelas banget dia boong. Justin kan ga ngelakuin ini pertama kalinya sama dia! Yekali, orang Justin udah pernah sebelumnya -___-" (yg ini biar admin aja yg tau. Udah admin blg kan admin tau busuk busuk terbusuknya Justin?)

JUSTIN BIEBER BABY MAMA MARIAH YEATER

Kalau kalian sempat ragu dan punya pemikiran: "jangan jangan Justin benerin ngelakuin itu" melintas di pikiran kalian, well PLEASE STOP! Jangan sampai itu sempat lama-lama singgah di otak kalian. Cause here another news.
Wanita yang mengaku-ngaku kalau Justin Bieber adalah ayah dari anaknya, ternyata sudah pernah melakukan hal ini sebelumnya. Dia meminta pertanggungjawaban dari mantan pacarnya untuk menjadi ayah dari bayi yang sama, tahun lalu.... Ini berdasarkan penjelasan dari nenek mantan pacarnya tersebut.
TMZ berbicara dengan Frances Lippe, yang memberitakan bahwa Mariah Yeater pernah berkencan dengan cucunya John Terranova di Las Vegas di akhir-akhir tahun SMA mereka.
Lippe bilang kalau Yeater datang ke rumah mereka di Desember 2010 dan bilang kepada Terranova kalau dia hamil anak Terranova. Cowok itu sendiri berkeras bahwa dia tidak membuat Mariah hamil.
Keduanya terlibat argumen hebat dan polisi dipanggil, karena Yeater akhirnya merusak dan menghancurkan kaca mobil. Beberapa saat kemudian, sesuai dengan laporan polisi, Yeater kembali ke rumah tersebut untuk mengurus penggantian kerusakan jendela itu, dan kembali terlibat dalam pertengkaran dengan terranova, dan menampar John T sebanyak 3 kali di wajah dengan tangan kosong.
Yeater kemudian ditahan dan dikenai denda. Tanggal pengadilan sudah ditentukan di Vegas. Lippe bilang dia tidak pernah mendengar kabar dari Yeater lagi sejak pertengkaran Desember kemarin. Lalu 10 bulan kemudian, tiba-tiba Mariah muncul lagi.... dan mengaku kalau Justin adalah ayah dari bayi itu. Justin sendiri sudah mengatakan kalau itu tidak benar.

 Well, that's the wrap everybody. Itu udah paling lengkap-lengkapnya soal Mariah Yeater. satu kata dari admin: SAKIT!

But, coba deh, kalian isi vote disebelah. admin penasaran aja soal pemikiran kalian :p




xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: