Rabu, 03 Agustus 2011

JELENA IS OVER?

Ini adalah tweet Jasmine Villegas. Dia nge tweet kayak gini waktu rumor Jelena putus sibuk menyebar, dan kayak post admin sebelumnya, banyak belieber yg nyalahin dia soal ini.

Next, take a look at this guys!
Ini adalah tweet dari NRJ, sebuah acara muxik dari Perancis, kayak acara award Prancis gitu. 
Okaaay, kalian pasti mikir kalo ini masih gosip. Wel, first, take a look lagi guys 


Itu adalah semua messages yang diaykini dikirim Justin ke NJR Award tadi, yang France Music Award gitu. dan katanya, di acara itu Justin dan Selena, atau at least salah satu dari mereka, mengakui bahwa mereka cuma ngelakuin PUBLICITY STUNT a.k.a pacaran cuma untuk di depan publik doang.

Okay, mari kita bahas satu satu; Pertama, bisa aja min itu fake gitu.
Gini, untuk apa mereka bikin fake DM? ga ada alasan sama sekali, soalnya
1. Ini acara Award Perancis yg baru akan diadakan lagi tahun 2012, jadi mereka ga butuh bikin kebohongan publik untuk ngedongkrak popularitas
2. Acara ini ga terkenal lhooo, dan kebanyakan belieber itu di Amerika, atau at least, pake bahasa Inggris, bukan bahasa Perancis. Jadi untuk apa mereka merhatiin atau ngasih perhatian lebih ke sebuah acara ga terkenal kayak gini?
3. Acaranya ditayangin pake bahasa Perancis. Again, ga akan ada yg merhatiin, kecuali beliebers perancis, yang well, ga terlalu banyak.

Admin sih ga maksa kalian, atau bahkan mencoba meyakinkan kalian kalo ini bener, atau ini fake. Itu sih terserah kalian aja. Cuma yaaah, kalian bisa liat di message itu kalo Justin ngebela Selena, dan minta orang buat ngehormatiin Selena, tapi dia juga ngakuin kalo itu PUBLICITY STUNT. And well, walaupun Justin udah bilang supaya jangan di broad cast, ya bukan salah mereka dong kalo mereka mau ngasih berita ke belieber? ye gak?


IF YOU BELIEVE JELENA IS REAL
Well yeah, admin ga maksa, kalau emang kalian ngerasa hubungan Jelena itu beneran nyata. tapi biar admin perjelas. Kalian boleh lihat gimana awkward hubungan Justin sama Selena. dan kalo kalian punya tumblr dan ngefollow admin *promosi* kmaren admin nge reblog foto yg ngeliatin kalo di belakang panggung, Justin tuh do nothing. Bahkan waktu Selena merayakan konser pembukanya yg sukses, Justin berdiri di belakang Selena, ngerasa awkward, dan ga ketawa atau bahagia kayak semua orang yg di ruangan itu. Pas Selena lagi di belakang panggung pun, Justin ga ngobrol sama Selena, dia cuma sibuk dengan handphonenya [ps: itu Justin sms-an sama admin]

Also, in a video of Selena’s behind-the-scenes, Justin looked extremely unhappy/let out/awkward/uncomfortable. Also, while in Florida, Justin and Selena weren’t attached at the hip like they ALWAYS are when they’re in the same state. Selena was in Orlando while Justin was in Miami.
IF YOU THINK JELENA IS FAKE
Then, kamu sejiwa sepikir sama admin *penting gila* . Setelah Justin muncul di konser pembuka Selena, tiket konser langsung sold out, dia ga butuh Justin lagi, film nya Monte Carlo juga langsung naik peringkat dan rating, bahkan kmaren wkatu keluar album, Selena ngalahin rating Justin, and well, dai ga butuh Justin lagi kan? Relationshio end, udah ga perlu Justin lagi buat nge dongkrak popularitas Selena.

Well, kita lihat aja ntar di acara Teen Choice Award tanggal 7 Agustus ini. Kalau mereka nge attach satu sama lain, lets see apakah mereka bakal duduk bareng atau enggak. Kalau mereka duduk jauhan atau ga barengan, well then, bisa ditebak kan hubungan mereka?

Well, kalo boleh jujur, menurut admin sih Selena bakal duduk dengan geng nya, dan para anggota band nya itu *maaf admin gatau namanya*

Silahkan komen atau hanya mention aja ke @jdbbeadlesbride, terserah kalian mau percaya atau enggak.





TIFFANY ALEX




xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: