Selasa, 30 Agustus 2011

#imagine berlanjut di jdbbeadlesbride


Kamu dan Justin udah setahun pacaran, tapi mengingat Justin adalah artis yang lagi naik daun, kamu udah 3 bulan ga ketemu sama sekali sama Justin. Hari ini, Justin janjinya mau pulang, dan kamu udah siap banget mau ngejemput Justin ke Bandara.
 
Kamu udah ngeliat Justin nurunin eskalator dari luar, dan kamu masih semangat aja nungguin di gate keluar. Justin langsung dikerubutin sama paparazi gitu, dan kamu. Kenny dengan sigap langsung ngejagain Justin dari paparazi, juga beberapa pengawal dan bodyguard Justin yang lain. Di sebelah kamu, beberapa cewek udah teriak-teriak manggilin Justin. Ya ampun, kamu lupa! Kamu kan pacar seorang Justin Bieber! Gimana mungkin kamu berdiri dekat fansnya kayak gini?
Kamu akhirnya memilih untuk mundur sedikit, ke arah parkiran dan mencoba menghubungi Justin. Kamu mau ngasih tau kalo kamu nunggu di parkiran aja. Tapi, telpon kamu ga diangkat-angkat. Akhirnya kamu memilih untuk sms aja. Siapa tau Justin gabisa ngangkat telpon, dia pasti baca sms. Jadi, kamu sms Justin lalu balik ke mobil kamu, nungguin disana.
Tapi sampe 2 jam kemudian, Justin ga dateng juga. Kamu udah bete, plus sedih, sampe kemudian ada sms masuk, dari Kenny, yang bilang kalo mereka udah di hotel. What the!

Kamu akhirnya ngambek sama Justin. Apa banget deh, masa balas sms aja gabisa? Masalahnya kamu nunggu 2 jam disana, dan tiba-tiba Kenny sms bilang kalo mereka udah ada di hotel. Dan kenapa harus Kenny yang sms? Kenapa ga Justin? Atau buat lebih baik, kenapa Justin ga nelpon?
Dan sekarang, giliran kamu udah bete, dia baru nelpon. Biarin, akhirnya kamu nganggurin panggilan Justin. Sekarang udah jam 8 malam, dan baru sekarang dia nelpon. Padahal kamu udah ngubungin dia dari beberapa jam yang lalu. Padahal dia udah nyampe dari jam 3, tapi baru sekarang nelpon kamu. Nice.
Untuk kesekian kalinya hape kamu bunyi lagi, masih dari Justin. Akhirnya kamu memilih untuk ngangkat telpon itu.
J: hey babeeeee *nadanya ceria banget, ga bedosa*
U: heeemmmhh....                
J: kok kamu gitu banget sih jawab telpon aku?
U: ngapain nelpon? Kemana aja dari 5 jam yang lalu?
J: ya ampun babe, maafin aku. Kan tadi Kenny udah sms kamu. Aku kira kamu mau langsung kesini
U: ngapain? Kamu aja lupa gitu sama aku
J: ya ampun enggak dong sayaaang, gimana mungkin aku lupa sama kamu? Aku kan kesini tujuannya buat ketemu sama kamu
U: oh yaaa? Tapi keliatannya ga kayak gitu
J: babeeee, ayo doooong, aku udah capek-capek nih, jauh-jauh kesini buat kamu. Masa kamunya jadi ngambekan? Kamu ga kangen apa sama aku?
U: tau ah gelap! *makin bete*
J: yaaah, jangan tau ah doooong. Ayo dooong, yang cantik yang cantik, jangan ngambek yaaaaaaa *nadanya ngebujuk-bujuk*
U: abis kamunya gitu banget! 2 jam lho aku nungguin kamu di bandara.
J: nah makanya, ke hotel dooooong, aku kan kangen banget. Kamu nginep sini aja, udah ak pesenin kamar juga. Ya ya yaaaa?
U: ga ada orang di rumah Tin
J: nah justru bagus kaaaan? Jadi ga ada yang ngelarang kamu kesini. Ayo doooong. Apa aku jemput kesana?
U: gausah deh, yaudah aku kesana yaaaa
J: asiiiiiik. Jangan lama-lama ya sayaaang, aku kangennya udah kelewatan nih sama kamu
~ skip, nyampe di hotelnya Justin

Kamu langsung naik ke lantai 9 hotel itu, dimana 1 lantai udah dibooking buat Justin sama crew nya. Besok Justin ada sedikit konferensi pers di kota ini, trus sama sedikit charity concert. Sebenernya Justin kesini buat ketemu kamu sekalian pulang, tapi karena ini kotanya, dan kamu juga ikutan ngedukung, jadi dia nerima job yang charity concert itu.
Kamu nyampe di lantai 9 dan langsung ngeliat bodyguard Justin di depan lift. Kalo tadi kamu bukan orang berkepentingan, kamu ga bakal diijinin ke lantai 9 sama sekali. Tapi, karna bodyguard nya udah diwanti-wanti, dan kamu juga ngeliat Kenny baru keluar dari kamar, kamu langsung neriakin Kenny waktu masih jalan sama si bodyguard itu

K (Kenny) : Hey [YN] sudah lama sekali tidak bertemu
U: iya, hey Kenny. Justin mana?
K: ada di kamarnya. Ayo aku antar kesana *jalan bareng kamu*

Ternyata kamar Justin ada di paling ujung gitu, dan emang kayaknya paling gede. Kenny ngetok pintu trus langsung pamitan mau cabut dari situ. Katanya dia mau ke Gym dulu malam-malam gini. Kamu Cuma bisa ngangguk sambil nunggu Justin bukain pintu.
Karena kelamaan ga dibuka juga, kamu nyoba ngedorong pintu yang ternyata ga dikuci. Dan di atas kasur, si Justin udah ketiduran ternyata. Kocak banget tampangnya! Kamu jadi pengen banget ngusilin Justin.

Kamu naik ke tempat tidur dan ngacak-ngacak rambut Justin, trus neken-neken idungnya. Dia paling ga suka rambutnya dipegang, tapi bodo amat. Dia lagi tidur ini. Dan emang rambutnya halus banget. Ya ampun cowok gue lucu banget sih kalo lagi tidur
Justin mulai gerak-gerak karna kamu terus terusan neken hidung dan pipinya. Dan kayaknya Justin mulai terjaga

U: tiiiin, bangun keeeeek. Katanya nyuruh aku kesini, tapi kamunya tiduuuurrr
J: heeeeeemmmmhhhh *megang megang idungnya, ngerasa keganggu*
U: tiiiin, ih akunya dicuekin *makin megang megang idung Justin, biar dia bangun*
J: he’eh iyaaaaaa *makin ngigo*
U: iih apaan sih iya iyaa? Tiiiin banguuuuuun *ngegoyang-goyangin badan Justin*

Dan tiba-tiba, Justin langsung narik tangan kamu trus narik kamu sampe jatuh ke tempat tidur. Abis itu dia langsung buka mata dan gelitikin kamu
J: kamu tuh bandel banget yaaaa!
U: AAAAA! Iya ampun ampuuun, hahahaha, ampuuuuun *ngedorong-dorong tangan Justin dari badan kamu*
J: aku tuh tadi baru tidur, trus kamu gangguin heh? Gangguin aja terus, minta maaf ga? *makin semangat gelitikin kamu*
U: iya iyaaa maaf yaaa pacaaar, aduh hahaha ampuuun

Trus tangan Justin nyentuh bibir kamu gitu, dan dia udah di samping kamu, ngeliatin kamu. Tiba-tiba kamu ngerasa deg-deg-an, karna Justin juga jadi berenti ngegelitikin kamu, dan kemudian mulai ngusep pipi kamu lembut dengan ibu jarinya. Abis itu, dia ngerapiin anak-anak rambut kamu yang berantakan, dan dengan lembut ngegeser rambut-rambut kamu dan poni kamu ke samping. Dan kemudian dia mendekatkan wajahnya.
Ini si Justin mau nyium nih?
Kamu makin deg-deg-an. Ya Tuhaaan, ini posisinya lagi (ga) enak banget heheheh. Astaga, si Justin makin deket pula lagi. Idung kamu sama idung Justin udah bersentuhan. Kamu jadi malah takut buat ngebuka mata, ga tau kenapa, sampe akhirnya kamu memilih untuk menutup mata kamu. Sedetik, dua detik, tiga detiiik
Sesuatu yang basah menyentuh kening kamu lembut. Abis itu, Justin menarik tubuhnya, kembali duduk tegak.

J: masih kecil, ga boleh cium-cium bibir *nyolek idung kamu*
U: *muka makin merah*

Tiba-tiba ada yang ngetok pintu. Awkward moment akhirnya cukup terselamatkan.  Dan kayaknya itu Kenny yang ada di luar.
 
J: bentar ya *turun dari tempat tidur* *ngebuka pintu*
K: mama kamu nelpon terus, katanya kamu ga ngangkat-ngangkat telpon dari dia
J: oh, iya! *ngambil hape Kenny* hey Mom. Yeah, I’ll call you later. Everything fine. Yeah I’m sorry. Okay, take care. Daaaah *ngasi telpon balik ke Kenny*
K: hey [YN], bye Justin, bye,
U: eh, bye Kenny *ngelambai tangan kamu*
J: okaaay, so, aku udah order makanan buat kita. Sebelum itu, mending kita main main dulu *langsung ngerangkul kamu, trus nyium kening kamu lagi*






Tidak ada komentar: