Minggu, 28 Agustus 2011

ALL ABOUT MTV Video Music Award

As you all guys know, acara MTV Video Music 2011 bakal tayang tanggal 28 Agustus 2011 ntar jam 8 pm buat red carpet dan 9 pm untuk acaranya, waktu Amerika atau USA. which means bakal tayang di Indonesia hari Senen pagi, tanggal 29 Agustus jam setengah 8 pagi. Kalau kalian ga punya indovision atau sejenisnya, jangan khawatir. kalian masih bisa nonton via online atau streaming, cukup dengan nge klik link berikut ini :
--->    http://tvpc.tv/Channel.php?ChannelID=3152   <------

Mean while, aku mau jelasin beberapa hal soal VMA


Dari gambar di atas, udah keliatan kalo Justin bakal duduk di baris kedua dari depan, pas dibelakang Katy Perry dan suaminya Russel, dan tentu saja, Justin duduk di sebelah Selena. well, dijamin bakal ada adegan ciuman kayak biasa -____-"


Kalo yang ini adalah list pengisi acara. tampaknya sih, Justin ga bakal ke shoot waktu tampil. tapi, berdoa aja lah Justin sama Chris Brown bawain Next 2 You nya ditayangin. masalahnya kan, nonton ini juga sampe nge bela-belain bangun pagi, cuma buat ngeliat Justin -___-"

Yeah well, Justin sendiri dinominasikan cuma dalam 1 kategori buat tahun ini, mengingat Justin juga masih belom bikin video baru kan? Tapi well, kalo admin rasa sih kemungkinan besar Justin yang menang. Just hope and keep finger crossed (: Udah ga sabar kan ngeliatin post full photo soal Justin ntar sambil megang award? (:



xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: