Jumat, 12 Agustus 2011

INDONESIAN BIEBER FANBASE

Aku mau bikin sesuatu yang baru nih di blog.

Jadi rencananya, aku mau wawancarain admin-admin yang punya fanbase Justin Bieber gitu, tapi yang Indonesia aja. Jadi, yang aku tau yang paling terkenal kan JBeeINDONESIA trus JBieberCrew, tapi aku pengen dari kalian sih. Pengennya, ngewawancarain admin account apa haiyo?

Kalian boleh tinggalin komen disini, dan kasi masukan siapa-siapa aja. Ga harus punya blog kok buat ngasih komentar. ntar, minggu depan aku bikin vote lagi kayak yang disebelah. Tapi sekarang, kalian usulin dulu account account fanbase apa yang paling kalian suka.



xoxoxo
~ Ribka ~

9 komentar:

Anonim mengatakan...

admin JBiebsGotSmile juga kak,itu fanbase indonesia jga kok hehehe

Anonim mengatakan...

Gmn kalo @JBIEBERBOM it jg terkenal loh,

Audy Effendi mengatakan...

@BieberFan4verr baru seminggu lebih followersnya udah 230an :)

Bunga mengatakan...

bieberpaparazi min :)

Anonim mengatakan...

Bieberpaparazi aja min :D

Anonim mengatakan...

JustBieberINA juga terkenal min :)

Anonim mengatakan...

JBIEBERBOM terkenal tuh min

Anonim mengatakan...

@swagbieberple juga boleh :)

Masayu Nabilah mengatakan...

@TeamBiebsINA , @Beliebskidrauhl , sama @bieberpaparazi min, boleh ya