Selasa, 09 Agustus 2011

cerita Indomie (versi admin)

Admin mau bikin picture story, jadi mau admin karang-karang aja sih ehhehehehe (: ntar mungkin jadi artikel tetap (:
Okay, here we go (:


Sebelum berenang, aku pengen banget makan Indomie. Tapi, indomie nya udah dimakan Kenny -___-" Karena aku pengen banget, akhirnya aku minum kuahnya aja

Sorenya, pas aku main bola, badan aku sakit semua. Kayaknya ini efek minum air Indomie sisa Kenny, jadi aku kena anemia -__-"

Lebih parahnya lagi, bibir aku jadi kayak gini sepanjang hari. Aku ga tau apa yang ada di bekas air Indomie Kenny -____-"

Malamnya, Kenny ngasih tau kalau ternyata itu tadi bukan Indomie, tapi sebenernya Sarimi. Aku langsung kaget banget

Kenny: Ampun tin, elaah, jan ngambek kek ya ampun| J: maaf maaf pemirsa, gue ga tau ini yang di belakang gue siapa -___-" bodo amat dah si endut ngomong ape
Sejak itu aku ga pernah percaya lagi sama kata Kenny. Dan gue ga mau lagi makan apapun bekas Kenny


Itu ceritaku, apa ceritamu?
~ Justin Bieber, 17 Tahun, penyanyi terkenal



xoxoxo
~ Ribka ~





Tidak ada komentar: