Sabtu, 03 September 2011

Justin Bieber on Punk'd


jadi kan skarang acara Punk'd itu dibawain gantian sama artis artis itu, dan buat episode pertama yg nge host Justin Bieber, n dia ngerjain Taylor Swift. Gimana ceritanya?

Jadi Justin nelpon Taylor trus minta Taylor buat dateng ke rumah-pinggir-pantai nya, buat ngebantuin dia nulis lagu untuk Selena Gomez. Taylor yang ga curiga sama sekali, langsung setuju dan bilang bakal dateng secepatnya, bahkan karna temennya Sele, dia nawarin buat jadi pembuka gitu di konsernya Sele di Staples Center.

Waktu Justin udah berhasil meyakinkan Taylor buat dateng, pas sampe rumah Justin minta Taylor bantuin dia untuk bikin kembang api gitu di bagian halaman belakang. Mereka masih main-main senang-senang gitu, tapi trus seperti yang udah direncanakan, kembang apinya tiba-tiba kena ke sebuah kapal di pinggir dan pesisir pantainya gitu, trus kapalnya jadi kebakar. Nah, di kapal itu udah banyak kru dari acara Punk'd yang langsung loncat dari kapal dan berenang gitu.

Untuk memperparah keadaan, ceritanya yang di kapal itu lagi ada acara pernikahan gitu. Jadi, si mempelai laki-laki sama mempelai perempuannya terpaksa langsung terjun ke pantai dan acara pernikahannya gagal. Dan semua orang-orang dari acara pernikahan itu, sama si pendetanya mulai nyalahin Justin gara-gara kegagalan itu.

Taylor Swift ga nangis sih di acara itu, tapi dia udah takut banget dan ngerasa bersalah. Dia berulang kali bilang "I'm Sorry. OMG I'M SORRY" ke orang-orang disitu, trus si Justin di belakang dia cuma diam aja dan sok sok memperparah keadaan gitu. Dan waktu akhirnya si Justin bilang kalo Taylor dikerjain dan bilang 'YOU GOT PUNKD' trus si Taylor Swift akhirnya mulai ketawa dan bilang:
HOW COULD YOU DO THIS TO ME?!




HOLLYWOOD LIFE





xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: