Jumat, 16 September 2011

Selena lebih terkenal dari Justin

Sebuah majalah BOP Insider mengeluarkan artikel tentang bagaimana sekarang Selena jauh lebih terkenal daripada Justin Bieber. dan, seperti spekulasi yang beredar selama ini di antara para beliebers [termasuk admin sendiri] yang menganggap kalo Justin Bieber membuat Selena makin terkenal. well, jelas banget.


 Waktu Justin Bieber dan Selena Gomez mulai pacaran di awal tahun 2011, Justin adalah super duper mega bintang yang paling diekspos, sementara Selena, bisa dibilang un-noticed atau ga terlalu diperdulikan sama papparazzi. Fast forward ke sekarang, looks like Selena malah lebih punya star power dibanding Justin.


Dan bahkan, di pooling yang diadakan soal siapakah Favorite Star, Selena menang dengan 52 persen dibanding justin 48 persen. Unbelievable? BANGET!

Well, looks like rencana indah Selena cukup berhasil. I mean, dengan jadi pacar Justin, dia jadi makin famous. trus dia di-bully sama belieber (katanya) dan jelas bikin makin famous lagi. Trus dia nanggepinnya dengan sangat ke-ibu-an dan sabar gitu (katanya) bikin makin famous lagi.
Sementara Justin, dia malah kehilangan banyak fans gara-gara hubungan ini, dan well, dia keliatan ga peduli. I mean, dia kayaknya terlalu cinta sama si Selena sementara di sisi lain, well lets say, ga gitu-gitu banget.

Sooo, what do you think guys? Apakah Selena emang makin terkenal sejak jadian sama Justin?

Well, silahkan isi pooling di sebelah (: Pool nya sampe 23 September, dan ntar update-an nya kita kasi tau lagi, di page yang ini juga (:




xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: